Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

FOMMI Sambut Baik Gelaran MMA Brave 2018

Jumat, 11 Mei 2018

Share this history on :
GELARAN Kejuaraan Tarung Bebas (MMA) Brave yang dihelat di Balai Sarbini, Jumat (11/5/2018). Event ini merupakan yang pertama kalinya digelar di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN.

Mendapat respon dari pihak FOMMI, menurut Sekjennya Suryadi Gunawan MPd bahwa sejatinya hajat tarung bebas (MMA) yang menampilkan baik peserta dari dalam dan luar negeri sungguh sangat diminati masyarakat Indonesia.

“Kedepannya kami akan lebih banyak menggelar kejuaraan untuk menampung animo penggila tarung bebas ini,” kata mantan pegulat nasional ini.

Menurut Suryadi jika dikemas secara professional yakin akan menjadi nilai jual yang lebih tinggi. Diamping itu, katanya akan mengangkat prestasi petarung Indonesia. Sebab kita bertindak sebagai tuan rumah.

Suryadi menambahkan FOMMI kini tengah menyusun agenda perencanaan buat gelaran yang lebih dasyat. Sebab untuk menampung permintaan dari berbagai pihak.

“Kedepannya kita juga telah merencanakan setiap even yang kita jalankan akan bekerjasama dengan stasiun Tv dalam hal penayangan, baik secara langsung maupun siaraan tunda. Tentunya dengan menampilkan para petarung kelas dunia dan petarung terbaik dari Indonesia,” tandas pria peraih dua medali emas di ajang SEA Games Jakarta 1987 itu. Jordan


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...