Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pocari Sweat Dukung AG 2018

Jumat, 04 Mei 2018

Share this history on :
DUKUNGAN kembali bergulir dari para sponsor untuk membantu penyelenggaraan Asian Games (AG) ke 18 tahun 2018 di Jakarta-Palembang Sumatera Selatan. Kali ini datang dari Pocari Sweat dan Soy Joy.

Pocari Sweat Indonesia merupakan sebuah program besutan minuman isotonik asal Jepang yang mengajak para pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabodetabek dan Palembang, untuk ikut berlari sejauh 3 kilometer di sekeliling sekolah mereka.

“Dalam hal ini kami juga mengajak anak SMA untuk ikut berpartisipasi di media sosial sesuai dengan tingkat kreativitas mereka masing-masing. Dan Bagi mereka yang terpilih tentu nantinya akan diberikan hadiah berupa pembaruan fasilitas sarana olahraga mereka di sekolah,” ujar Daniel Pieter Marketing Director Pocari Sweat yang didampingi Yoshihiro Bando Presiden Director of PT Amerta Indah Otsuka di Kantor INASGOC, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Program yng dimulai pada bulan Februari 2018 lalu, sudah ada 8.814 siswa yang ikut berpartisipasi dengan total jarak lari mencapai 26.442 kilometer melebihi target awal yang hanya mencapai 18.818 kilometer.

Seperti diketahui target total jarak lari 18.818 merupakan representasi yang mengacu pada tanggal bergulirnya Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yakni 18 Agustus 2018.

Sementara itu Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir mengatakan, untuk pihak ketiga, (sponsor) pihaknya masih membuka lebar jika perusahaan yang mau mendukung dan membantu pesta olahraga ini, semua ini untuk kepentingan bangsa dan negara dan demi auksesnya penyelenggaraan Asian Games ke 18 tahun 2018.
“Dengan senang hati kami masih membuka pintu bagi pihak sponsor lainnya untuk mendukung kegiatan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia ini. Dukungan semakin banyak membuat gelaran ini akan sukses,” harapnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...