Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SSB Big Stars Gelar Turnamen Sekaligus Dukungan Pelaksanaan AG 2018

Jumat, 04 Mei 2018

Share this history on :
YAYASAN Sekolah Sepak Bola (SSB) Big Stars gelar Turnamen Sepakbola U-16 Big Stars Nusantara Piala Menpora 2018 yang muali bergulir Kamis (3/5/2018) di GOR Sunter Jakarta Utara, diikuti delapan kesebelasan. Turnamen ini dirangkaikan dengan dukungan untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Hal itu dijelaskan Ketua Panpel Markus Warouw kepada wartawan di GOR Sunter, di sela-sela berlangsungnya turnamen, Kamis (3/5/2018). Ia mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengambil tema: "Ayo Sukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang."

"Kegiatan ini adalah dalam rangkaian dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Dan, tadi pagi pada acara pembukaan, dukungan tersebut sudah disampaikan dan didukung penuh oleh Aspro DKI Jakarta," jelas Markus.

Menurut Pria asal Manado ini, bahwa semangat Turnamen Sepakbola U-16 Big Stars Nusantara ini bisa menular dengan semangat penyelenggaraan Asian Games XVIII 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

"Itu yang coba kita bangun lewat pertandingan sepakbola di Turnamen ini. Yang penting semangat Asian Games 2018 terpatri di pentas ini. Mudah-mudahan turnamen ini berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama," tambah Markus.

Selain itu gelaran turnamen ini memiliki visi dan semangat yang sama yakni membina dan mengembangkan prestasi anak bangsa ini, akan berlangsung hingga 9 Mei mendatang. Turnamen ini diikuti delapan kesebelasan dari kota Jakarta,” kata Pria yang menekuni olahraga beladiri Kateda dengan sabuk Dan VI itu. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...