Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ribuan Peserta Ramaikan Fun Walk SIWO

Senin, 07 Mei 2018

Share this history on :
SEBANYAK 1.200 peserta ambil bagian dalam Fun Walk Siwo PWI Pusat 2018 yang berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta, Minggu (6/5) pagi.

Kegiatan yang digelar Siwo PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat ini dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, sekaligus turut menyukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bulan Agustus-September mendatang.

Acara Fun Walk Siwo PWI Pusat ini terbuka untuk insan pers dan umum. Peserta mendapatkan kaos plus mengikuti doorprize yang hadiahnya cukup banyak.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin SIWO PWI Pusat bertujuan untuk mempromosikan Asian Games sesuai petunjuk Presiden Joko Widodo agar masyarakat terus menggelorakan ajang 4 tahunan ini yang nantinya digelar di Jakarta-Palembang,” tegas Ketua Panitia Gungde Ariwangsa, didampingi Ketua PWI Pusat Raja Pane dan Sekjen SIWO Firmansyah Gindo.

Kesempatan yang sama, Sesmenpora Gatot Dewa Brata, pasca melepas peserta fun walk SIWO Pusat berharap, kegiatan ini tidak putus untuk menggelorakan promosi Asian Games, terutama tugas daripada insan olahraga.

Acara Fun Walk bertujuan mempererat tali silaturahmi antar insan pers dengan masyarakat umum. Sekaligus juga menggelorakan masyarakan berolahraga sebagama program Kemenpora. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...