Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SIWO PWI Gelar Fun Walk

Kamis, 03 Mei 2018

Share this history on :
PANITIA pelaksana Walk Siwo PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat 2018 berharap peserta Fun Walk mencapai 1.000 orang, yang akan dilangsungkan Minggu (6/5).

Ada pun kali ini start dan finis akan berlangsung di depan Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini oleh Siwo PWI Pusat dijadikan peringatan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) tahun 2018 sekaligus turut menyukseskan Asian Games Jakarta-Palembang 2018, dimana akan digelar medio Agustus-September nanti di Jakarta dan Palembang.

Acara Fun Walk Siwo PWI Pusat ini terbuka untuk insan pers dan umum. Peserta yang ambil bagian akan mendapatkan kaos plus mengikuti doorprize yang hadiahnya cukup banyak.

“Fun Walk dapat diikuti untuk keluarga dan tersedia doorprize menarik,” kata Ketua Panitia Gungde Ariwangsa, di Jakarta, Rabu, (2/5).

Acara Fun Walk bertujuan mempererat tali silaturahmi antar insan pers dengan msyarakat umum di Jakarta. Event ini telah menjadi agenda rutin PWI Pusat setiap tahunnya. Bagi peserta yang akan ikut serta dapat mendaftar langsung ke Gedung KONI Pusat lantai 8 Gedung PPGTK Senayan, Jakarta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...