Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

20 Negara Peserta Telah Masuk di Athletes Village Kemayoran

Jumat, 10 Agustus 2018

Share this history on :
Terlihat para peserta yang telah tiba, tengah sibuk registrasi ke Panitia Inasgoc.


KENDATI pembukaan Asian Games 2018 masih delapan hari lagi. Namun para atlet dan ofisial telah berdatangan ke Indonesia. Hingga hari ini, sekitar 300 kamar di Athletes Villages Kemayoran, Jakarta ini telah dihuni oleh kontingen dari 20 negara.

Atlet dan ofisial tersebut telah diterima dengan baik dan saat ini telah tinggal di Athletes Villages hingga Asian Games 2018 berakhir. Saat ini, kontingen dari Iran merupakan yang terbanyak dari 20 negara yang telah hadir, yakni sebanyak 251 atlet dan ofisial.

Sebagaian atlet dari 20 negara yang telah hadir saat ini adalah Filipina, Malaysia, Thailand, Syria, Kyrgiztan, Uzbekistan, Iran, Palestina, Tiongkok, Jepang, Hong Kong, Republik Rakyat Demokratik Korea, Irak, Republik Korea, Uni Emirat Arab, Bahrain, Indonesia, Taiwan, Timor Leste dan Vietnam.

Dalam minggu ini, rombongan atlet dan ofisial dari negara peserta akan terus berdatangan dan akan menempati Athletes Village yang memang telah dipersiapkan dengan baik. Namun untuk atlet yang akan bertanding diluar Jakarta akan langsung menuju penginapan yang telah disiapkan dan lebih dekat dengan lokasi pertandingan.

Seperti para atlet sepak bola akan tinggal di hotel sekitar lokasi pertandingan di area Jawa Barat.

“Selamat datang para atlet dan ofisial di Indonesia, kami akan berupaya secara maksimal guna memberikan mereka keamanan dan kenyamanan sehingga dapat menampilkan performa yang terbaik untuk negaranya,” kata Erick Thohir," ujar Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...