Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perusahaan Korsel Bantu Peralatan Bisbol kepada Perbasasi

Jumat, 10 Agustus 2018

Share this history on :
PRESIDEN Direktur PT Inko Java Mr. In Wan Han secara langsung memberikan peralatan alat olahraga di cabor bisbol dan softball. Secara simbolis diterima oleh Ketua Perbasasi Andhika Monoarfa.

Mr In berharap bantuan ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar meraih prestasi maksimal di Asian Games 2018. Direktur PT Inko Java, Mr. In Wan Han secara langsung menyerahkan bantuan peralatan alat olahraga untuk atlet pelatnas bisbol dan softball, kepada Ketua Perbasasi, Andhika Monoarfa. Disaksikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dan para pengurus KONI Pusat lainnya, yang berlangsung di Gedung KONI Pusat, Kamis (9/8).

Dalam sambutannya, Mr. In Wan Han berharap bantuan ini dapat memacu semangat para atlet Indonesia agar meraih prestasi maksimal di Asian Games 2018.

Ia berseloroh jika di AG nanti Timnas Indonesia bersua negaranya yakni Korsel di final. "Sehingga medali nanti bisa berbagi antara Indonesia dengan Korsel," katanya.

Sementara itu Tono Suratman mengatakan, hendaknya bantuan ini bukan dilihat jumlahnya. Tapi niat baik produsen asal Korea ini untuk membantu prestasi para atlet Indonesia.

"Bantuan ini adalah satu wujud kerjasama yang baik selama ini. Mr Han sangat peduli dengan prestasi para atlet Sofbol dan Bisbol. Mudah-mudahan dengan memakai glove ini para atlet mampu mengalahkan tim Korea," canda Tono Suratman dalam sambutannya.

Kesempatan sama Ketua Umum PB. Perbasasi, Andhika Monoarfa mengatakan, bahwa selama ini telah terjalin kerjasama antara tim Sofbol dan Bisbol Indonesia-Korea untuk berlatih bersama.

"Masing-masing mengirim tim untuk berangkat ke Korea maupun dari Korea ke Indonesia untuk berlatih bersama. Ini untuk meningkatkan jam tetbang para atlet," katanya.

Ia juga mengatakan, bantuan ini sangat besar manfaat bagi timnya dalam rangka meraih prestasi maksimal di Asian Games.

Selain bantuan kepada timnas Indonesia, PT Inko Java juga bekerjasama dengan Perbasasi menyalurkan bantuan kepada Pengrov Perbasasi di seluruh Indonesia. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...