Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tono Imbau KONI Provinsi Juga Gelar Fun Run

Senin, 22 Oktober 2018

Share this history on :
KETUA Umum KONI Pusat Tono Suratman menghimbau kepada KONI Provinsi dalam menyambut HUT KONI wajib menggelar berbagai kegiatan, termasuk lari gembira (fun run).

Menurut Tono kegiatan itu bagian dari hidup sehat melalui olahraga. Sisi positif lain, menurutnya adalah menggali potensi dan talenta dari para peserta.

"Kegiatan ini adalah suatu hal untuk mencari terobosan menggali potensi bibit-bibit, terutama di daerah. Sebabnya juga banyak diminati kalangan remaja dan para pelajar. Disampingnya itu slogan hidup sehat melalui olahraga," kata Tono kepada awak media usai menutup kegiatan ini di Plaza Barat, Senayan, Jakarta (21/10).

Tono menambahkan bahwa potensi besar atlet berbakat jelas ada di daerah. "Jadi kegiatan ini juga bagian dari pembinaan prestasi. Kita berharap regenerasi atlet terus bergulir. Sehingga kita tidak berhenti ditengah jalan. Apalagi saat ini di beberapa cabor masih berharap dari atlet senior," tegas Tono.

Kegiatan Fun Run KONI Pusat ini diikuti ribuan peserta, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa dan karyawan. Tidak ketinggalan juga seluruh karyawan dan pengurus KONI ikut ambil bagian mengitari Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta yang berjarak sekitar 5KM itu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...