Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

3 Kandidat Bertarung di Munas Perbakin

Sabtu, 01 Desember 2018

Share this history on :
TIGA kandidat calon Ketua PB Perbakin, yakni incumbent Bambang Triatmojo, Mantan Kalakhar BNN Komjen (Purn) Budi Waseso yang kini menjadi Kabulog, dan Japto Soerjosoemarno. Mereka akan bersaing di Munas PB Perbakin yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu-Minggu (1-2/12/2018).

Menurut Ketua PB Perbakin Bambang Tri, siapa pun yang kelak terpilih nanti harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. "Sejujurnya saya tidak berambisi lagi menjadi ketua, tapi masih banyak suara pengprov yang mengingikan saya. Namun demikian kita serahkan saja semuanya di Munas nanti," kata Bambang kepada wartawan sebelum pembukaan Munas.

Jika nanti, kata Bambang ia tidak terpilih, Bambang berharap pengganti lebih baik darinya. "Saya berharap Perbakin harus lebih dari sebelum-sebelumnya. Sebab menembak adalah

cabor olimpiade, artinya banyak mempertandingkan nomor-nomor. Sehingga peluang kita lebih besar mendapat medali di ajang multi even," tandasnya.

Sementara itu Japto menyatakan soal siapa yang lolos verifikasi calon ketua adalah di Munas. "Kebiasaan kita saat ini adalah seorang calon lolos tidaknya berdasarkan Tim Penjaringan. Sebenarnya kita serahkan saja kepada peserta Munas. Biar floor yang menentukan," tegas Japto.

Menurutnya siapa pun yang terpilih kelak itu adalah yang terbaik hasil Munas Perbakin. "Jabatan itu adalah amanah. Dan dipilih berdasarkan hati-nurani. Tanpa ada paksaan dan tanpa ada permainan money politik," tandasnya.

Munas kali ini dihadiri 34 Pengprov. Dari pantauan olahraga online.com, bahwa jika dilihat dari peta dan perkembangan ketiganya memiliki peluang sama besarnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...