Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Adhi Karya Jamu Jasa Marga Dilaga Pembuka Sepakbola HUT Adhi Karya 59

Jumat, 22 Februari 2019

Share this history on :
Laporan Wartawan Taufik Pandji Alam

Panitia HUT Ke-59 Adhi Karya tengah serius melakukan teknical meeting (TM) di Kantor Adhi Karya, Jumat (22/2/19).

DALAM rangka menyambut HUT Adhi Karya Ke-59, Perusahaan BUMN akan mempertandingkan 5 cabang olahraga diantaranya cabang Sepakbola, Basket, Futsal, Badminton dan Tenis Lapangan.

Even akan digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuninggan, Jakarta Selatan pada Selasa dan Rabu (5-6/3/2019) mendatang. Kejuaraan olahraga ini dalam rangka menyambut Hut Adhi Karya ke 59.

Para peserta yang tampil tentunya para karyawan dari perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi. Mereka datang dari berbagai perusahaan konstruksi kenamaan tentunya. Panitia menegaskan bahwa tidak boleh merekrut pemain dari luar. Di dalam ketentuan dan peraturanya diwajibkan karyawan perusahaan konstruksi.

Pertandingan ini digelar secara serentak di lima cabang olahraga. Regulasi dan peraturan pertandingannya pun dibuat oleh operator yang sudah berpengalaman di bidangnya. Peraturannya diperketat dalam pelaksanaanya nanti.

Tentunya yang paling menonjol dan menjadi perhatian adalah di cabang sepakbola. Sebab cabor ini menjadi laga bergengsi para Atlet Milineal muda yang bersaing untuk mewakili tim perusahaannya masing masing.

Dalam persiapannya pun tidak main main, skuat tim Adhi Karya yang berlokasi di jalan Pasar Minggu langsung merekrut dua pelatih kawakan Indonesia seperti Coach Rully Nerre dan Maman Suryaman.

Bukan cuma kemenangan yang menjadi target utama di HUT Adhi Karya tahun ini, namun sesuatu pengalaman bisa dilatih oleh mantan pemain nasional kawakan. Ditambah latihan yang serius, menu makanan yang bergizi, itu yang menjadi pengalaman baru bagi pemain muda adhi karya. Tim ini ibarat seorang atlet Indonesia yang dilatih pelatih timnas Indonesia," ujar Hendra Wijaya, salah satu penangung Jawab tim Adhi Karya (BUMN).

Hendra menambahkan bahwa pengalaman ini menjadi satu penyemangat kerja tentunya, apa lagi jika even ini menjadi agenda tetap, artinya akan digelar setiap tahun. Tentu segala persiapan panjang akan dilakukan, saat ini para peserta masih dalam tahap penyeleksian.

"Saya berharap semoga sukses dan lancar untuk penyelenggaraan ini. Tentunya para tim peserta bisa menjalankan aturan regulasi dalam kejuaraan ini, karena hari Jumat (22/2), seluruh peserta sudah melakukan tekhmikal meeting (TM). Sekaligus drawing yang mana tuan rumah Adhi Karya akan menjamu lawanya Jasa Marga di laga pembuka nanti," terang Hendra Wijaya kepada wartawan di Kantor Pusat Adhi Karya di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Jumat, (22/2).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...