Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PB Wushu Gelar Tiga Kegiatan

Kamis, 21 Februari 2019

Share this history on :
PENGURUS Besar Wushu Indonesia akan menggelar tiga agenda sekaligus. Yakni Rapat Kerja Nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (24/2/2019). Di Rakernas itu akan ada dua hal penting diantaranya mengukuhkan dan melantik 11 Pengprov, mengukuhkan atlet-atlet pelatnas wushu SEA Games Manila 2019, penyerahan bendera tuan rumah Kejurnas Piala Bergilir Presiden ke-2 tahun 2019.

Adupun tuan rumah Kejurnas Wushu yang memperebutkan Piala Bergilir Presiden adalah Bangka Belitung yang akan digelar pada Juni 2019 mendatang. Pada Kejurnas Wushu Piala Bergilir Presiden yang pertama juara umum disabet oleh Jawa Timur.

"PB WI akan menggelar Rakernas atau Rapat Kerja Wushu Indonesia yang kedua pada Minggu (24/2/2019) di Hotel Sultan. Berbagai agenda penting akan kita bahas terutama agenda kerja di tahun 2019. Hal lain yang akan dilakukan PB WI adalah melakukan pengukuhan terhadap atlet pelatnas wushu SEA Games 2019," ujar Sekjen PB WI Ngatino kepada wartawan yang didampingi Ketua Rakernas Wushu Ilham Permana.  

Ngatino menambahkan, selain mengukuhkan atlet pelatas SEA Games 2019 Manila, pihaknya juga akan melantik 11 pengrov. "Awalnya, 12 pengpro yang akan kita lantik. Namun satu pengprov batal dilantik karena persyaratan administrasi masih kurang," tegas Ngatino.

Adapun Pengprov-pengpro Wushu yang akan dilantik diantara adalah Pengprov Bangka Belitung, Pengprov DKI, Pengprov Sumut, Pengprov Kalimantan Timur, Pengprov Jambi, Pengprov Lampung, Pengprov Aceh, dan Pengprov Nusa Tenggara Timur.  Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...