Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Babel Siap Gelar Kejurnas Wushu 2019

Senin, 25 Februari 2019

Share this history on :
Ketua Pengprov Wushu Bangka Belitung Ricky Kurniawan saat memberikan keterangan tentang kesiapan daerahnya untuk menggelar kejurnas kepada awak media di sela-sela Rakernas Wushu.

PENGPROV Wushu Bangka Belitung Siap menggelar Kejurnas Wushu 2019. Kejurnas ini sekaligus ajang Pra PON cabang olahraga Wushu.

Ketua Pengurus Provinsi Wushu (Pengprov) Bangka Belitung, Ricky Kurniawan  menjelaskan bahwa Pengprov Babel akan segera menggelar Kejuaraan Nasional yang juga menjadi ajang pra PON bagi para atlet provinsi.

"Kami bangga dan siap untuk menggelar Kejurnas yang sekaligus menjadi ajang pra PON 2020 untuk para atlet wushu yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Ricky di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Menurut Ricky kesiapan sebagai tuan rumah, didukung oleh Pemerintah Provinsi Babel. Melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Suharto. Ia mengatakan hal tersebut dikarenakan Babel sebelumnya telah sempat sukses menghelat event wushu junior di tahun 2016 lalu.

"Ini tentu menjadi buah dari kerja keras kami dalam menggelar event wushu junior 2016," kata Suharto. Ia menambahkan bahwa tempat yang kami sediakan sangat refrentative, artinya dekat dari Bandara dan sanggup menampung 4000 orang penonton.

Kejurnas wushu kali ini akan mempertandingkan tiga nomor kategori, yakni senior, remaja dan junior. Untuk waktu pelaksanaan sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 28 Juni di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Sahabudin, Bangka Belitung. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...