Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

RI 1 Diharapkan Hadiri Golden Award SIWO PWI Pusat

Senin, 04 Februari 2019

Share this history on :
HINGGA empat hari jelang penyelenggaraan acara Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 yang akan digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2) berjalan lancar. Ketua Panitia Penyelenggara, Firmansyah Gindho melalui Wakil Ketua, Azhari Nasution memastikan persiapan kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2019 ini, sudah mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh personil panitia dan dukungan dari semua pihak, persiapan penyelenggaraan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 berjalan lancar. Persiapan sudah 80 persen. Jadi praktis tinggal 20 persen lagi. Dengan sisa waktu yang ada, dipastikan persiapan akan rampung 100 persen," kata Firmansyah Gindo di Jakarta, Senin, 4 Februari 2019.

"Sedangkan yang 20 persen lagi di Surabaya. Panitia inti akan berangkat pada tanggal 5 Februari ke Surabaya. Setibanya di Surabaya kami akan langsung mengadakan rapat koordinasi dengan Protokoler Pemerintah Provinsi Jawa Timur selaku tuan rumah. Mengingat banyak pejabat negara yang akan hadir dalam acara Golden Award SIWO PWI Pusat 2019. Apalagi, Presiden Joko Widodo juga direncanakan bakal hadir ," imbuh wartawan senior dari RRI ini.

Terkait kepastian kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara pemberian penghargaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi serta para tokoh-tokoh yang perduli terhadap olahraga tersebut. Azhari Nasution mengatakan Panpel masih menunggu konfirmasi dari Istana.


"Kita sudah kirim undangan resmi kepada Presiden Joko Widodo melalui Ketua TKN, Erick Thohir dan Menpora, Imam Nahrawi," tutur Azhari yang juga wartawan senior.

"Melalui pesan WhatsApp yang saya terima dari Pak Imam. Undangan ke Presiden sudah disampaikan melalui Mensesneg," tambahnya.

Ketua SIWO PWI Pusat AAGWA Ariwangsa menambahkan acara Golden Awards tahun ini dinilai sangat istimewa karena momentumnya disemangati oleh sukses Indonesia sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Khusus untuk pencapaian prestasi, Indonesia menembus posisi empat besar Asian Games 2017l8 dengan raihan 31 medali emas, serta posisi lima besar Asian Para Games dengan torehan 37 medali emas.

"Dan momentum menjadi tuan rumah Asian Games ini belum tentu akan terulang kembali hinggga 50 tahun ke depan," kata Ariwangsa. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...