Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perebutan Tiga Sabuk Nasional Tersaji OPPNQ

Rabu, 06 Februari 2019

Share this history on :
>TIGA gelar nasional akan diperebutkan di ajang One Pride PRO Never Quit (OPPNQ)seaon 2019 akan digelar pada akhir Pekan ini, Sabtu (9/2/2019) di Tennis Indoor Senayan, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Adapun yang bakal bertarung adalah sang Juara kelas terbang Suwardi akan ditantang petarung yang aktif di dunia gulat yaitu Erpin Syah.

Bagi kedua petarung ini merupakan pertemuan kedua mereka, dimana 5 tahun lalu Suwardi berhasil memenangkan pertarungan di antara mereka pada sebuah ajang turnamen submission.

Pertarungan ini diprediksi akan menjadi laga yang panas karena kedua petarung mempunyai keahlian bertarung yang lengkap.

Perebutan sabuk kedua adalah title Fight kelas bulu antara Juara Nasional One PrideHafid Nur Maradi kontra Laode Abdu Harris.

Laga perebutan sabuk kelas bulu dipastikan berlangsung menarik, sebab kedua fighter memiliki kelebihan yang berbeda, Hafid lebih unggul bermain bawah dengan background fight BJJ, sementara Laode lebih unggul bermain atas dengan background fight Wushu.

Selanjutnya, sabuk juara kelas bantam yang sedang lowong sejak ditinggal Fajar juga akan kembali diperankan oleh Eko Priandono dan Sony Rizaldi. Ini merupakan ajang balas dendam Eko Priandono.

Pada pertarungan pertamanya di One Pride, Sony berhasil memenangkan pertarungan dengan hasil kemenangan angka mutlak.

Persaingan para fighter MMA terbaik di tanah air ini akan disiarkan LIVE oleh tvOne dan LIVE streaming melalui aplikasi tvOne Connect, pada Sabtu (9/2/2019) pukul 22.00 WIB.

Guna memajukan dan memasyarakatkan MA di Indonesia, KOBI dan PT. Merah Putih Berkibar memberikan kesempatan bagi pemirsa dan masyarakat pecinta olahraga yang ingin menyaksikan aksi para fighter di atas One Pride Arena secara langsung, dengan mendatangi Tennis Indoor Senayan, Jakarta secara gratis.

Menurut Ketum KONI bahwa GBK sukses menjadi tuan rumah Asian Games dan Para Games 2018. Begitu juga prestasi atlet kita. Harapan kami prestasi terbaik juga didapat atlet kita yang turun di One Pride baik di level lokal maupun internasional. "Hal ini lah salah satu menjadi inspirasi kita untuk menggelar tarung bebas ini. Saya berharap atlet kita dapat mencapai prestasi yang membanggakan,"kata Ketua Umum Komite Olahraga Profesional Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie di Jakarta, Rabu.

Ardi menambahkan, selain untuk mendapatkan tuah, perpindahan lokasi pertandingan didasarkan beberapa pertimbangan yang di antaranya lokasi lebih strategis karena berada di tengah kota. Selain itu lokasi lebih luas dan berkelas internasional. Pertarungan internasional dijadwalkan pada musim 2019.

"Pihaknya bersama dengan One Pride selalu dan akan terus berusaha untuk mengembangkan olahraga MMA agar menjadi alternatif olahraga dan tempat yang tepat untuk para atlet olahraga beladiri dalam menunjukkan ketrampilan, keindahan dan sportifitas dalam bertarung," katanya menambahkan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...