Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

LFA Corporate Tournament Promosikan Healthy Life melalui Sepakbola

Selasa, 19 Maret 2019

Share this history on :
LFA CORPORATE TOURNAMENT 2019 adalah Kejuaraan Sepakbola antar Perusahaan se JABODETABEK yang diselenggarakan pada 2, 9, 10 dan 16 Maret 2019 lalu. Kegiatan ini mempromosikan sekaligus mengembangkan Healthy Lifestyle melalui cabang olahraga sepakbola di lingkungan para pekerja.

Pelaksanaanya digelar di LEGENDA FOOTBALL ARENA, Tambun, Bekasi Jawa Barat selama 4 hari. Kejuaraan sepakbola yang bertema LFA Corporate Tournament 2019 ini di ikuti 14 Tim Corporate kenamaan se wilayah JABODETABEK diantaranya :


1. PT. EPSON
2. PT. HANKOOK
3. Bea Cukai
4. AHM Pegangsaan
5. PT. EPS
6. TB INA
7. AHM Sunter
8. PT. NESINAK
9. YUTAKA
10. MURAMOTO
11. AHM Cibitung
12. FUKOKU
13. PT. TACI
14. PT. Chemicon Indonesia


Menurut "Erik Hidayat" selaku Komisaris dari LEGENDA FOOTBALL ARENA (LFA) bahwa turnamen ini akan diadakan setiap tahunnya, pada kesempatan yang akan datang diharapkan peserta akan lebih banyak lagi dari seluruh Indonesia untuk mengikuti kejuaraan sepakbola ini. apalagi kami memiliki lapangan yang representable dan layak untuk diadakan kejuaraan antar Corporate seperti ini.


Keterangan Foto: Santoso Budiwidyanto (CEO BSS) dan Erik Hidayat (Komisaris LFA)

"Fasilitas dari lapangan dan penyelenggara juga cukup mumpuni sehingga peserta pasti tidak kecewa tentunya. Kami juga cukup pengalaman mengadakan event setiap tahun di Lapangan LFA" imbuhnya, kepada Wartawan di Senayan Jakarta (19/03).

Adapun keluar sebagai Juara tahun ini adalah PT. NESINAK asal Cikarang Bekasi, setelah menang dengan skir 2-1 melawan AHM Sunter pada final Four yang digelar pada Sabtu (16/3/2019).

Lapangan bola Legenda Football Arena yang berada di wilayah Tambun, Bekasi ini sendiri sudah cukup terkenal di wilayah JABODETABEK. Lapangan bola ini bahkan dipakai untuk Training Ground Asian Games 2018 dan Piala Presiden 2019 untuk klub bola International Team.

Kegiatan FA Corporate Tournament 2019 ini di dukung oleh BISKUAT dan Reddoorz. Penulis:Taufik. Editor:Jordan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...