Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BSS For Toddller Terapkan Psikologis dan IPTEK Bagi Anak Sepakbola Usia Dini

Jumat, 08 Maret 2019

Share this history on :
USAI menggelar BSS basket usia dini di CGV Blitz FX Sudirman Minggu (3/3/19). Kembali, BSS Indonesia sebagai Holding Company kegiatan olahraga kusus bagi anak usia dini. Namun kali ini untuk cabang olahraga sepakbola.

Melalui BSS For Toddler, sekolah sepakbola untuk Anak usia 2-5 tahun adalah bagian dari BSS Indonesia Group. Anak-anak diperkenalkan teknik teknik dasar sepak bola sebagai bekal untuk melanjutkan ke Brazilian Soccer Schools Indonesia kedepannya.

Agenda ini akan bergulir di HallF Patiunus Jakarta pada Sabtu (9/3/19). Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut perayaan BSS for Toddler 1st Anniversary yg berlangung dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB .


Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun dari BSS for Toddler yang pertama dan sebagai wujud loyalti program untuk para member yang sudah mempercayai BSS selama ini.

Bagian yang terpenting dari kegiatan ini adanya Parenting Talkshow untuk para orangtua dengan menghadirkan psikolog anak, Saskhya Aulia Prima, M.Psi. Psikolog dan Samanta Ananta, M.Psi., Psikolog. Dan hadir pula Tanya Larasati, yang hadir untuk berbagi pengalamannya menjadi orangtua.

"Selain Parenting Talkshow, di venue yang sama anak-anak dari para peserta parenting talkshow dan member dari BSS for Toddler mengikuti sesi outdoor activity soccer dan fun games dengan para pelatih. Terdapat pula fasilitas Indoor Kids Corner dengan patner kami Kidee Childcare. Total peserta yang hadir kurang lebih 70 orang. Acara ini di dukung oleh 23 sponsor," ujar Mega Sari, Brand Manager BSS for Toddler.

BSS for Toddler sendiri ini bertujuan meningkatkan sensorik, motorik dan kognitif anak melalui media sepak bola yang menyenangkan. Disamping memberikan kegiatan anak untuk bisa berinteraksi dengan teman dan lingkungan adalah bagian dari cara mereka mengenal sepakbola.

"Hal yang paling utamanya adalah mereka dapat aktif bergerak, belajar dengan tetap bermain dan bersenang-senang dalam setiap sesi. Acara BSS for Toddler 1st Anniversary cukup berjalan lancar dan menurut saya cukup sukses, para peserta member maupun non-member cukup puas dan senang dengan kegiatan yang diberikan. Kedepan kita berharap tetap bisa aktif menjalankan event-event lainnya," kata M Santoso Budiwidiyanto CEO BSS Indonesia kepada wartawan, di Senayan Jakarta, Rabu (6/3/19).@ Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...