Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BSS Indonesia Gandeng Wilio Bina Basket Usia Dini

Minggu, 03 Maret 2019

Share this history on :
BSS basketball merupakan salah satu inovasi program dari organisasi BSS Indonesia, yang mengutamakan pembinaan usia dini dalam membentuk karakter serta fokus kepada individual skills. Serta membangun semangat bagi para pemain muda berbakat.

Selain basket, BSS Indonesia juga membawahi bidang sepakbola usia dini dibawah payung Brazilian Soccer. Yang sudah mempunyai 12 perwakilan di seluruh Jakarta.

BSS Basketball juga memprioritaskan standar kepelatihan yang berkualitas, training equipments yang membuat training session menjadi lebih ‘fun and challenging’. BSS Basketball juga memberikan program latihan yang fleksibel dan dapat diterapkan di lapangan indoor, outdoor ataupun di lingkungan tempat tinggal.

Dalam acara launchingnya BSS Basketball hari ini Menjadi, 3 Maret 2019, di CGV Blitz FX Sudirman. BSS Basketball memberikan sesi free coaching clinic bagi pemain usia dini, mulai dari usia 5 tahun ke atas berdasarkan pembagian usia. Kegiatan ini didukung oleh pihak sponsor Wilio.

Wilio sendiri akan berkerjasama dengan BSS Indonesia dalam menggelar kejuaraan Championship anak anak usia dini. Dalam acara launching tersebut juga diisi dengan fun games, coaching klinik, dengan pola latihan tehknik dasar dan juga sesi tanya jawab bersama orang tua dan para narasumber. Selanjutnya akan terus bersinergi dengan pakar pakar serta praktisi olahraga basket ball tanah air.

”Ini akan menjadi salah satu program olahraga basketball terbaru bagi anak usia dini hingga dewasa. Mereka bisa fokus mengikuti program latihan yang membuat anak tidak mudah jenuh. Tidak harus mampu atau pintar namun mereka mempunyai semangat berolahraga, mempunyai kemauan berkumpul bermain hingga mudah beradaptasi. Kedepan ini akan menjadi agenda rutin selama dua kali dalam seminggu, sekaligus akan menggelar kompetisi junior untuk usia dini," ungkap CEO Basket Ball M Santoso Budiwidiyanto pada wartawan di Gedung FX Senayan Jakarta, Minggu (3/03/19).

Sementara itu dari pihak Wilio menyatakan kami bangga bisa bekerjasama dengan pihak BSS Basket. "Kerjasama ini suatu terobosan dan inovasi baru bagi kedua belah pihak. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut," kata Menejer Marketing Wilio kepada wartawan.

BSS Basketball juga berkesempatan memberikan promo yang menarik yaitu discount sebesar 50% bagi yang mendaftar langsung di acara tersebut.

Hadir di acara pembukaan BSS Basketball di Jakarta, M Santoso Budiwidiyanto sebagai CEO, Aiken Setiawan sebagai CO dan Dwiki Rowi sebagai Coach Koordinator BSS Basketball. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...