Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

ASPROV PSSI dan BLISPI Buka Festival U-8 BJS

Minggu, 07 April 2019

Share this history on :
BINTANG Junior Selection (BJS) bekerjasama dengan ASKOT DKI Jakarta Selatan gelar Festival calon bintang sepakbola Katagori Usia 8 tahun atau kelahiran 2011/2012. Meski pertandingan kategori usia dini, namun sungguh menyajikan pertandinggan seru dan menarik dari masing tim peserta.

Kegiatan ini dibuka langsung secara resmi oleh Exco Pembinaan Usia Muda PSSI DKI Jakarta M Jaelani Saputra, Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI Pusat) Subagja Suihan dan ASKOT PSSI Jakarta Selatan Tri Joko.

Even ini diselenggarakan di Lapangan sepakbola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (7/04). Pembukaan secara simbolis ditandai tendangan pertama oleh ASKOT DKI Jakarta Selatan.

"Saya mendukung pembinaan usia dini seperti festival sepakbola Usia 8 tahun ini, semoga kedepan diperbanyak festival sepakbola seperti ini. Dukungan dari Askot dan Asprov PSSI pembinaan usia muda menjadi target utama, semoga ini menjadi pembinaan berjenjang untuk semua katagori usia,"ujar Tri Joko, Askot PSSI Jakarta Selatan kepada wartawan di sela-sela pembukaan.

Di tempat yang sama Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Subagja Suihan mengatakan sinergi antara Blispi dengan festival seperti ini kedepan akan muncul pemain berkualitas dari festival usia 8 tahun. Selanjutnya pemain yang mempunyai bakat akan di pantau dan di bina untuk selanjutnya di berikan perhatian khusus," kata Subagja Suihan yang menjadi orang tua asuh Egy Maulana Vikri pada wartawan, Minggu (07/04) di Lapangan Ahmad Yani Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Sementara itu salah satu pemain dari klub Sekolah Sepak Bola Benzema Islami Alam menyatakan sangat senang bisa main di turnamen ini. "Kejuaraan ini, bagi saya bisa menambah pengalaman pertandingan. Selain bisa saling kenal dengan peserta lainnya. Yang penting main happy," kata Benzema. Jordan

Berikut tim peserta Festival sepakbola BJS U 8 TAHUN
KELAHIRAN 2011/12

1. BJS.
2. Pendekar.
3. Babek FA A.
4. Babek FA B.
5. JFA.
6. FU 15 A.
7. Star Soccer.
8. AISCI A.
9. AISCI B.
10. Kabsar FC.
11. Elang Muda Tanjung Barat.
12. SSB Super Cham.
13. SSB Daya Sakti.
14. SSB RBC.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...