Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sofyan Hadi Dukung Digelarnya Kembali Kompetisi Galakarya

Selasa, 09 April 2019

Share this history on :
GELARAN Kompetisi Galakarya yang diperuntukkan bagi mantan pesepakbola dan pesepakbola berbakat yang tersisih dan tidak mempunyai kesempatan bermain di klub maupun masuk dalam scuad timnas. Namun, tentunya mereka-mereka ini tergabung dalam bendera perusahaan baik swasta, BUMN maupun BUMD berhak tampil di Galakarya.

Demikian ditegaskan legenda sepakbola Sofyan Hadi. Menurutnya kompetisi Galakarya ini, perlu dipertahankan dan lebih digiatkan kembali. Pasalnya ajang seperti ini sangat penting artinya buat wadah para pesepakbola di tanah air.

"Kompetisi ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi karyawan yang tergabung dalam perusahaan baik swasta, BUMN, maupun BUMD," ujar Sofyan Hadi yang pernah melatih Pusri Palembang salah satu kontestan di Kompetisi Galakarya puluhan tahun yang silam.

Masih menurut pria yang pernah memperkuat Persija itu, selain untuk memberikan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya. Tentunya out putnya adalah mengangkat nama besar perusahaan yang dibela mereka.

"Saya pikir mereka pasti bangga membela nama perusahaan tempat bernaung untuk tampil di ajang prestisius Kompetisi Galakarya ini," tambah Sofyan yang didampingi M Jaelani Sahputra selaku penggagas bergulirnya kembali Galakarya di Stadion Cenderawasi, Cengkareng, Jakbar, Rabu (9/4/2019) saat acara Jakarta Glory Spirit 2001.

Sofyan juga meminta kepada steak holder sepakbola kiranya mau mendukung kegiatan yang positif ini. "Peran serta dari masyarakat sepakbola dan perusahaan sangat diharapkan agar wadah kompetisi berjalan sukses," tegasnya.

Dalam kesempatan sama M Jaelani Sahputra menyatakan merasa bersyukur bahwa event yang bakal digelar ini, mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama dari para legenda sepakbola Indonesia, seperti Sofyan Hadi.

"Kami berharap tentunya niat tulus dari kami untuk menggelar Kompetisi Galakarya ini, mendapat dukungan dari semua pihak. Agar kiranya even ini bisa terselenggara dengan lancar, aman, dan sukses," harap Jaelani. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...