Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tinggi Minat Peserta Gala Karya Region Jakarta

Senin, 24 Juni 2019

Share this history on :
Tingginya minat peserta Gala Karya tingkat DKI Jakarta. Membuat pihak penyelenggara Yayasan Gala Karya menerapkan aturan yang ketat. Dan verifikasi sesuai dengan AD/ART pihak penyelenggara. Dari 27 peserta yang mendaftar, akhirnya diputuskan 16 peserta yang lolos verifikasi.

Demikian ditegaskan Ketua Yayasan Gala Karya M Jaelani Saputra kepada awak media. Menurut dia, pihaknya akan segera menggelar kompetisi yang mempertandingkan antar karyawan dari berbagai perusahaan dan instansi BUMD serta BUMN di DKI Jakarta. Rencananya Gala Karya DKI Jakarta akan menjalani kick off pertandingan perdana di Stadion Cenderawasih, Jakarta Barat pada Jumat (28/6/2019) mendatang. 

"Kompetisi ini sejatinya menarik minat banyak perusahaan di DKI Jakarta. Dari total 27 peserta yang mendaftar, kami hanya memberikan kouta sebanyak 16 tim untuk bisa bertanding di Region Jakarta ini," kata kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/6).

Menurut pria yang hobi dan gila bola ini, bahwa para perusahaan yang tidak lolos seleksi menjadi peserta masih memandang sebelah mata kompetisi Gala Karya dari segi administrasi pendaftaran.

Ada beberapa faktor yang menggagalkan para peserta untuk tampil. Yang pertama menurut Jaelani adalah faktor administrasi, perijinan perusahaan, dan kelengkapan administrasi pemain. Mungkin perusahaan itu masih melihat dan belum memandang serius adanya Gala Karya. Ia memastikan kompetisi Gala Karya di tahun ini akan berlangsung menarik dan meriah dibandingkan kompetisi sebelum-sebelumnya. 

"Mohon dukungan semua pihak, termasuk media yang telah banyak membantu mulai dari awal hingga selesai nanti. Insyha Allah Gala Karya akan lebih menarik. Karena filosofinya untuk perusahaan dan pemerintah swasta BUMD dan BUMN. Kami ingin jadi wadah berkarya melalui sepak bola. Semoga dengan adanya pertemuan ini akan paham bahwa Gala Karya milik bersama," kata Jaelani yang juga sebagai anggota Exco PSSI DKI Jakarta itu.

Masih menurut Jaelani bahwa pihak panitia juga menyediakan satu Stadion lain, yakni Stadion Kamal Muara, Jakut. Sistem play off peserta dan degradasi.
Jordan

Berikut daftar peserta dan regulasinya:
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...