Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Korsel Gelar World Martial Arts Masterchips Commite

Rabu, 24 Juli 2019

Share this history on :
SEBANYAK 4.000 atlet beladiri dari 120 negara bakal tampil di ajang World Martial Art Mastherchips Commite (WMAMC) yang bakal digelar di Chungju, Korea Selatan (Korsel) pada 30/8-6/9/2019. Hal itu ditegas Ketua WMAMC Mr Lee Si Jung seperti yang disampaikan Mr Bae Eung Sik.

Demikian ditegaskan Special Envoy(Utusan Kusus) Korea untuk Indonesia bagi perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia Mr Bae Eung Sik kepada olahragainline.com, di ruang kerjanya di Gedung KONI Pusat Lantai 9 pada Rabu (24/7/19).

Menurut Mr Bae bahwa Indonesia bakal tampil di ajang tersebut. Dengan mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan. Diantaranya delapan cabang olahraga, diantaranya pencak silat, taekwondo, kurash, Sambo, judo, Yong Mu Do, dan karate.

Keterlibatan Indonesia di ajang ini tidak terlepas dari bantuan dan dorongan dari pihak tuan rumah, Korsel yang dijembatani Mr Bae Eung Sik dengan Lembaga KONI Pusat.

Masih menurut Mr Bae yang kerab membantu dan memfasilitasi perkembangan olahraga Indonesia. Event World Martial Art Commite (WMAC) ibarat Olimpiade Bela Diri Dunia.

"Jadi ini kesempatan yang bagus bagi Indonesia untuk bisa tampil di ajang bergengsi di Korsel itu. Kami berharap Indonesia tampil dengan menunjukkan prestasi kelas dunia," tegas Mr Bae yang dalam waktu dekat akan mendatangkan sekitar 22 Veteran Perang dari kota kelahirannya Taegu, Korsel untuk berkunjung ke Indonesia dan singgah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Markas Komando Kopassus, Ciater dan Subang. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...