Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim BLISPI-KONI Allstar Lolos 8 Besar, Siap Hadapi Baturetno Jogya

Sabtu, 31 Agustus 2019

Share this history on :
Tim BLiSPI-KONI All Star U-10, terus melanjutkan kiprahnya di ajang Nasional Piala Menpora yang berlangsung di pada Sabtu (31/8/2019) Lapangan Kota Barat, Solo, Jateng. Tim ini berhasil lolos ke babak delapan besar, setelah unggul telak 4-0 dari lawanya BLiSPI FU15 Banten.

Asik afik ini melanjutkan kiprahnya fase perdelapan final pada memperebutkan Piala Menpora. Berhasil lolos ke babak 8 besar, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang akhirnya tim sepakbola BLISPI KONI masuk ke fase berikutnya.

Anak asuh Budi Hidayat Tim BLISPI-KONI All Star baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui tendangan kerasnya Arya (3), skor merubah keadaan menjadi 1-0. Kemudian Rafly (10) melalui sontekannya merubah kedudukan menjadi 2-0.

Dengan bermain cepat melalui bola bola panjang langsung ke gawang lawan. Tim KONI menambah pundi golnya melalu tendangan keras (6) Rizky, skor merubah keadaan menjadi 3-0 dan di tutup gol, pemain no punggung 7 M. Dafa.

Hasil itu membuat tim yang baru dilepas Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman selanjutnya di babak 8 besar melawan tim Batu Retno Jogya.

"Dengan strategi merubah pemain yang turun di setiap pertandingan. Saya formulasikan laga 16 besar sampai ke fase berikutnya untuk menetralisir permainan secara tim. Bertanding sebanyak empat kali. Tentunya membutuhkan stamina prima dan pemain tetap fit," kata Budi Hidayat Head Coach Tim BLiSPi-KONI kepada wartawan usai pertandingan.

"Setiap pertandingan dan fase berikutnya kami harus fokus. Dengan jadwal yang cukup padat. Tentunya hasil empat kali bertanding membuat tim pasti extra tenaga. Ini yang menjadi PR saya untuk para pemain saya agar menjaga stamina. Semangat kerja keras para pemain memang ingin menunjukan gaya permainan cepatnya, hingga mereka mampu mengontrol permainan mereka, hingga akhir pertandinggan," tambah pelatih bertangan dingin, Budi Hidayat. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...