Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Akhirnya Tim BLISPI-KONI Allstar Lolos ke Final Tanpa Kekalahan

Sabtu, 31 Agustus 2019

Share this history on :
Tim Blispi KONI akhirnya lolos sampai Final di kejuaraan nasional Piala Menpora Usia 10 tahun 2019. Setelah menekuk lawanya POS Solo sekaligus tuan rumah di semi final 2-0. Tim besutan Coach Budi Hidayat KONI allstar sampai ke final tanpa kekalahan, dengan empat kemenangan 1 imbang dan laju ke final.

Sebelumnya SSB Batu Retno harus pulang di laga perempat final U10 tahun melawan tim BLISPI KONI Allstar dengan skor kekalahan 2-0 adu pinalti. Gol lahir dari no punggung 11 Vatsa, dan Rizky no punggung 6, bermain cepat dengan bola bola panjangnya Tim BLISPI KONI akhirnya melenggang mulus ke babak semifinal.

Di pertandinggan sebelumnya tim ini menang telak 4-0 dari lawanya Blispi FU15 Banten. Sehingga akhirnya membawa BLISPI KONI Allstar usia 10 tahun ke fase perdelapan final pada event Nasional di Solo Jawatengah pada tanggal 29-31 Agustus 2019 memperebutkan Piala Menpora. Berhasil lolos ke babak 8 besar, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang akhirnya tim sepakbola BLISPI KONI masuk ke fase berikutnya.

Anak asuh Budi Hidayat BLISPI KONI allstar baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui tendangan kerasnya Arya no punggung 3, skor merubah keadaan menjadi 1-0, kemudian Rafly No Punggung 10 melalui sontekan nya menjadi 2-0, bermain cepat dengan bola bola panjang langsung ke gawang, tim KONI menambah pundi golnya melalu tendangan keras no puggung 6, Rizky, skor merubah keadaan menjadi 3-0 dan di tutup gol, oleh no punggung 7 M. Dafa.

Hasil itu membuat tim yang baru di lepas Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman lolos ke fase berikutnya melawan tim Batu Retno Jogya, Saya formulasikan laga 16 besar sampai ke Final untuk menetralisir permainan secara tim, hasil 1 kali membuat tim pasti extra tenaga yang menjadi PR saya untuk para pemain saya agar menjaga stamina.

"Semangat kerja keras para pemain memang ingin menunjukan gaya permainan cepatnya, hingga mereka mampu tiap permainan mereka kuasai hingga akhir pertandinggan,"ungkap Head Coach Budi Hidayat pada Wartawan Sabtu (31/8) di Lapangan Kota Barat. Solo Jateng.

Sementara itu menurut ,Taufik Panji bahwa sangat menarik kejuaaran nasional sepakbola Usia 10 tahun ini. "Bahwa tidak mudah untuk masuk ke fase berikutnya karena di babak penyisihan tim yang ikut bukan sembarangan hanya tim yang baik secara kualitas bisa sampai di semifinal, KONI bawa tim juaranya dan allstar nya pada Piala Kemerdekaan untuk membela tm Blispi KONI allstar," kata Taufik Panji aAlam Penangung Jawab Tim BLISPI KONI Allstar di Solo Jateng. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...