Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BLISPI-KONI Allstar Jaga Stamina Jelang 16 Besar

Jumat, 30 Agustus 2019

Share this history on :
Bermain imbang 1-1 saat bersua Barakuda Semarang, Tim BLISPI-KONI Allstar usia 10 tahun di event Nasional Piala Menpora di Solo, Jawa Tengah yang berlangsung pada 29-31 Agustus 2019. Dengan hasil ini, sudah memastikan diri berhasil lolos ke babak 16 besar. Poin tujuh dari dua kemenangan dann satu hasil imbang.

Jalannya pertandingan sebenarnya dikuasai anak asuh Budi Hidayat, buktinya BLISPI-KONI langsung mencetak gol melalui tendangan kerasnya Rizki (6 ) melalui tendangan bebasnya. Bermain dengan tim lapis kedua, penuh percaya diri dengan pola permain cepat BliSPIi-KONI. Dengan suhu panas akhirnya Barakuda Semarang bisa menyamakan kedudukan hingga merubah keadaan menjadi sama 1-1. Hingga peluit panjang berbunyi skor akhir tetap imbang 1-1.

Hasil itu membuat tim yang baru dilepas Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman lolos ke fase 16 besar. Menurut Budi, strategi dengan memasukan lapis kedua untuk menetralisir permainan secara tim, dan untuk simpan tenaga. Hasil ini tidak berpengaruh, sebab kita sudah dua kali menang sudah cukup berada di 16 besar.

"Satu hal yang sangat saya sayangkan adalah besok tim bisa bermain 4 kali kalau sampai babak final. Itu yang menjadi PR saya untuk para pemain, agar menjaga stamina. Semangat kerja keras para pemain memang ingin menunjukan gaya permainan cepatnya, hingga mereka mampu tiap permainan mereka kuasai hingga akhir pertandinggan," kata Head Coach Budi Hidayat pada Wartawan Jumat (30/8) di Lapangan Kota Barat. Solo Jawa Tengah. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...