Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim BLiSPI-KONI Berpeluang Besar Lolos ke Babak 16 Besar

Kamis, 29 Agustus 2019

Share this history on :
TIM SSB KU10 BLiSPI-KONI kembali cetak kemenangan yang kedua di event Nasional yang berlangsung di Lapangan Kota Barat, Solo, Jateng, Kamis (29/8). Event ini berlangsung selama tiga hari, pada 29-31/8/2019 dan memperebutkan Piala Menpora.

Kali Tim BLiSPI-KONI berhasil mencetat kemenangan kedua. Sehingga berpeluang besar masuk ke fase 16 besar. Kemenangan keduanya saat bersua melawan Remedia asal Grobogan dengan skor 2-0.

Tim yang dibentuk dengan dadakan dan waktu singkat, langsung mencetak gol dengan cepat melalui tendangan Rizki no punggung 6 melalui titik tengah. Bermain dengan penuh percaya diri dengan pola permain cepatnya. Dengan tendangan jarak jauh akhirnya tambahan gol tercipta melalui sontekan keras Vatsa (11), hingga merubah keadaan menjadi 2-0. Bermain sampai peluit panjang berbunyi skor akhir 2-0 untuk tim BLISPI-KONI.

Dengan hasil ini membuat tim yang baru di lepas Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, berpeluang besar lolos ke fase 16 besar. Menurut sang pelatih Budi Hidayat bahwa semangat kerja keras para pemain memang ingin menunjukan gaya permainan cepatnya, hingga mereka mampu tiap permainan mereka kuasai hingga akhir pertandinggan dan perjalanan kita masih panjang.

"Masih ada beberapa tahap lagi pertandinggan hingga tembus ke Final, saya lihat tim peserta yang ikut memang mempunyai kualitas bermain yang bagus. Setiap pertandinggan memang butuh perjuangan, mohon doa nya agar tim KONI bisa terus sampai tembus fase berikutnya," ungkap Head Coach Budi Hidayat pada wartawan, Kamis (29/8) di Lapangan Kota Barat. Solo, Jawa Tengah. Raf
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...