Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TIM Sepakbola BLISPI-KONI Mulus di laga Perdana U10 Nasional.

Kamis, 29 Agustus 2019

Share this history on :
TIM sepakbola U-10 BLISPI-KONI Pusat melangkah mulus Dilaga awal. Saat terjun di event Nasional di Solo Jawa Tengah memperebutkan Piala Menpora 2019. Tim ini berhasil memberi kemenangan pertamanya melawan Setel Mayer asal Karang Anyar dengan skor 3-1.

Dimana sebelumnya BLISPI KONI tertinggal lebih dulu dari lawanya melalui sontekan no punggung 6, asal Karang Anyer, kemudian gol balasan dari tim KONI yang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 gol lewat tendangan keras no punggung 12 Pasa.

Kembali Pasa no punggung 12 menambah pundi golnya dari sontekanya hingga merubah keadaan dengan skor menjadi 2-1. Lalu kemudian tidak mau ketinggalan Risky No punggung 6 melalui sepakan kerasnya kembali menambah gol kemenangan nya menjadi 3-1 hingga pluit panjang babak kedua berbunyi untuk kemenangan BLISPI KONI U10 Tahun.

Hasil ini membawa tim BliSPI-KONI melanjutkan di babak penyisihan berikutnya yang akan melawan tim dari Grobogan Jawa Tengah. Hasil lainnya BLISPI Banten FU15 juga memperoleh hasil kemenangan pertamanya melawan tim Macan Tuban Karang anyer dengan skor tipis 2-1 dan BLISPI Banten kembali melanjutkan babak penyisihan berikutnya melawan Tim Seta Muda Bantul di fase berikutnya.

"Saya berikan semangat serta motivasi para pemain muda ini, untuk memberikan atmosfir bermain pada ajang nasional memperebutkan Piala Kemenpora 2019. Bahwa tim yang bertanding adalah tim tim terbaik yang akan mengikuti event nasional seperti Piala Kemerdekaan kemarin Memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Pusat dan BLISPI Banten dan BINA SENTRA U10," kata Ketua BLiSPI Pusat Subagja Suihan di sela sela pertandingan.

"Semoga ini menjadi wadah Festival sepakbola Nasional usia 10 Tahun memperebutkan Piala Menpora 2019," tutup Subagja Suihan, Ketua Umum Pusat, Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI)

Hadir di pembukaan Ketua Umum BLiSPI Pusat Subagja Suihan, Legendaris pemain Nasional, Firman Utina dan Sekjen BLISPI Pusat, M Jaelani Saputra. Taufik/Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...