Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BLISPI-KONI Siapkan Tim Sepakbola Terbaik ke Solo

Rabu, 21 Agustus 2019

Share this history on :
SETELAH sukses menggelar event Festival Sepakbola Piala Kemerdekaan KONI Pusat yang pertama. Bergulir selama dua hari saat HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang jatuh pada 17 dan 18 Agustus 2019. Berlangsung di Lapangan Galapuri, Ciledug, Tangerang.

Festival yang bertajuk memperebutkan Piala Bergilir KONI Pusat pertama sungguh meriah, di ikuti 53 tim kenamaan di Jabodetabek dan Lampung ajang ini termasuk ajang bergengsi bagi tim elite di usianya.


Keluar menjadi Juara pertama yang berhak menyabet Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat pertama, Katagori usia 8 Tahun SSB FU15, Katagori Usia 10 tahun Pelita Jaya dan Katagori Usia 12 tahun Bintang Junior School (BJS)

"Festival ini menjadi ajang bergengsi bagi para peserta Festival sepakbola Piala Ketua Umum KONI Pusat Pertama. Atas cspapai prestasi itu, mereka patut diberikan apresiasi, secara keseluruhan mereka yang tampil adalah para tim tim elite dan diisi pemain muda bertalenta, karena itu juaranya ditambah pemain terbaik akan segera menyambangi Kantor KONI Pusat. Setelah panitia pelaksana melaporkan hasil juara festival ini, selanjutnya akan dilepas untuk mengikuti Festival sepakbola Piala Menpora tahunan yang digelar pada 29-31 Agustus 2019 di Solo Jawa tengah,"jelas Subagja Suihan Ketua Umum BLISPI Pusat kepada wartwan di Jakarta, Selasa (21/8).

Menurut Taufik Panji Alam selaku ketua Panpel, bahwa selanjutnya BLiSPI kembali bekerjasama dengan KONI Pusat akan menggelar festival dan Kejuaraan sepakbola usia dini memperebutkan Piala Tetap Ketua Umum KONI Pusat pada hari Sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2019.

"Kegiatan ini menjadi rangkaian dan bentuk pembinaan sepak bola berjenjang," kata Ketua Penyelenggara KONI Pusat, Taufik Panji Alam. Taufik/Jordan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...