Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

9 Kegiatan Kontingen Pelantara di Lampung

Rabu, 18 September 2019

Share this history on :
Setelah berhari-hari melakukan perjalanan lewat laut bersama KRI Tanjung Kambani 971 dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Kabupaten Nias, akhirnya peserta kegiatan Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) 9 tahun 2019, yang terdiri dari Kapal Pemuda Nusantar (KPN), bisa sedikit bersantai ria di Lampung.

Peserta program Kapal Pemuda Nusantara Sail Nias 2019 melakukan kegiatan di Markas Komando Brigif 4 Marinir Lampung, yakni dengan menggelar outbound, tour dengan alutista, halang rintang, caraka, menembak dan kegaitan lain sebagainya.

Menurut Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda Kemenpora IGP Raka Pariana, kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan  dari peserta KPN yang tergabung dalam Pelantara 9. Rake Pariana menambahkan sengaja dipilih Lampung sebagai tempat kegiatan.

"Kebetulan saat ini perjalanan menuju ke pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini lebih mengakrabkan antar sesama peserta KPN yang tergabung dalam Pelantara supaya  lebih akrab,"  ujar Rake Pariana yang menjelaskan KPN Pelantara 9 akan tiba di Pelabuhan Tanjung Priuk pada 21 September mendatang. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...