Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelantikan BLiSPI Prov Kalteng Turut Disaksikan Ketua BLiSPI Daerah Lainnya

Kamis, 12 Maret 2020

Share this history on :
Ketua BLiSPI Pusat Subagja Suihan melantik Pengurus BLiSPI Daerah Kalimantan Tengah, yang disaksikan Ketua BLiSPI daerah lainnya. Yang berlangsung Taman Pring Sewu, Solo, Jateng pada Rabu (11/3/20).

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI ) Pusat, secara resmi melantik BLiSPI Provinsi Kalimantan Tengah di Restoran Taman Pringsewu Solo, Jawa Tengah. Pelantikan sekaligus pengukuhan para pengurus BLiSPI Kalteng langsung dihadiri para rekanan, seperti Ketua BLiSPI provinsi, diantaranya Bali, Samsudin Sunartik, Blispi NTB, Fetyy, Blispi Jawa Tengah, Agus Saparno, Blispi Kalbar, Sigit Atmojo dan Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan, Moch.Faisal (Blispi pusat, bid.kompetisi), Dony Lattuperisa dan Sunan Ali.

Pengukuhan Blispi Provinsi Kalteng, sebagai pelindung atau pembina, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng, KONI Daerah Provinsi Kalteng dan Asprov PSSI Kalteng. Ketua Umum Blispi Kalteng, Anto Suparto.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para rekan yang hadir untuk menyaksikan pelantikan saya, sebagai ketua blispi kalteng masa bahkti 2020 -2024. Insya Allah saya bisa menjalankan amanah ini bersama teman teman provinsi lain nya. Meski saya bagian dari Korwil pertama di putaran Piala Menpora pertama, tahun 2014 lalu. Kekompakan dan semangat teman teman bisa memberikan semangat untuk membangun sepakbola usia dini, khususnya wilayah Kalteng," ujar Anto pada wartawan usai pelantikan.

Di tempat yang sama Ketum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan menyatakan pengukuhan ini hampir melengkapi ke 34 provinsi lainnya. Sisa 6 provinsi yang belum dikukuhkan, saya akan ambil alternatif apabila provinsi yang belum serius untuk menyiapkan kepengurusan dan ketua umum Blispi-nya.

"Nanti di acara Kongres Blispi 2020 di Jakarta, akan kita bahas. Sekaligus menentukan seri nasional piala menpora di tiga tempat diantara nya, Surabaya, Jatim, Kalimantan Timur dan Bogor, Jabar," tegasnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...