Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SuaraKarya.id Gelar Bansos Bagi Pengamen Jalanan dan Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 09 Mei 2021

Share this history on :


DALAM rangka untuk menyambut Idul Fitri 1442, Suarakarya.id menggelar bakti sosial pembagian bingkisan lebaran dan sembako kepada para dhuafa, wartawan dan masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan di kantor SK.id di Komplek Eks Timah, Jakarta Selatan, Sabtu (8/5/2021) itu membagikan 300 paket sembako, 300 bingkisan lebaran dan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Selain di redaksi Suarakarya.id, juga disebar di tiga titik Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita salurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada pengamen jalanan dan masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk menyambut hari raya Idul Fitri ini. Biar kita berbagi kebahagiaan di Hari Raya,” ujar Ketua Panitia yang juga Pemred Suarakarya.id, AAGW Ariwangsa.

“Jadi di bulan Ramadan ini mari kita membagikan kasih dan kepedulian dengan memberikan bantuan sosial maupun menggalakan penerapan protokol kesehatan dan menyadarkan tentang pentingnya vaksinisasi dalam menghadapi Covid-19. Mari galakan gerakan 3 M – Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak,” ujar Ariwangsa.

Disebutkan oleh Ariwangsa, Baksos Suarakarya.Id Peduli ini diupayakan bisa menyentuh para pengamen jalanan, wartawan, dan masyarakat umum. Untuk itulah maka kegiatan dilaksanakan di berbagai titik di Ibukota Jakarta. Karena dilaksanakan saat Covid-19 maka dalam pembagian sembako itu dihadirkan para perwakilan untuk menghindari kerumunan. Pembagian juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes yang ketat.

Ariwangsa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara ini sehingga bisa digelar di masa sulit akibat Covid-19. Acara didukung oleh sponsor terdiri: Bank Indonesia, KB Bukopin, Bank BTN, PLN, Indosiar, Bank Mandiri, Sinar Mas, Bulog, FIF, Indonesia Power, ASDP dan BAZNAS.


Kegiatan ini adalah yang kali kedua dilaksanakan Suara Karya. id. Menurut Arieangsa kegiatan kepedeluian ini akan rutin dilaksanakan.

“Harapan kami, gerakan suarakarya.id Peduli ini tidak terhenti di sini saja. Ke depan bisa menjangkau kegiatan lainnya yang bertujuan memberikan kepedulian kepada masyarakat. Karena itu kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dengan suarakarya.id membagi kepedulian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ariwangsa. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...