Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Diklat Imran Soccer Academy Targetkan Juara di Spanyol

Selasa, 15 Februari 2022

Share this history on :


Keterangan foto:Para pemain Diklat Imran Soccer Academy (ISA) berfoto bersama pada sebuah turnamen. (Dok. Diklat ISA)

Diklat Sepak Bola Imran Soccer Academy (ISA), diklat sepakbola terbaik di Tanah Air, bakal mewakili Indonesia untuk tampil pada turnamen Mediterranean International Cup (MIC) 2022 di Catalunya, Spanyol, pada April 2022.

Sesuai rencana, skuad ISA akan berangkat ke Negeri Matador pada 29 Maret sampai 17 April mendatang.

Diklat ISA akan bersaing dengan tim-tim akademi dunia. Adapun sejumlah tim Eropa yang sudah konfirmasi ambil bagian pada turnamen MIC 2022, antara lain akademi BarcelonaReal MadridLiverpool, Manchester United, PSG, Shakhtar Donetsk dan Olympique de Marseille.

Owner Diklat Sepakbola Imran Soccer Academy, Zuchli Imran Putra mengatakan, selama berada di Spanyol, para pemain tak hanya mengikuti turnamen, namun juga dibarengi dengan program training camp (TC). 

Rinciannya, dua minggu melakukan TC dan satu minggu tampil di turnamen MIC.

"Dua minggu kita nanti dilatih oleh pelatih dari Rayo Vallecano, klub La Liga. Namanya Javi Moreno, head coach U-18 Rayo Vallecano," ujar Zuchli Imran Putra yang akrab disapa Coach ZIP, Senin 14 Februari 2022.

Untuk berangkat ke Spanyol, Diklat Sepakbola ISA mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Adhoc. Bahkan, apparel ISA akan disponsori oleh Adhoc, yang kini juga menjadi apparel klub Liga 1 seperti Persiraja, Persikabo dan Persela. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...