Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Edy Slamet Irianto Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum PB Wadokai

Rabu, 09 Februari 2022

Share this history on :


PB Wadokai gelar Rapat kerja nasional (Rakernas) di Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin-Selasa (7-8/2/2022). Dalam agenda itu biasanya membahas kegiatan (agenda) untuk tahun 2022 ini.

Namun ditengah acara itu Ketua Umum (Ketum) masa bakti 2020-2024 Fajar Sulaeman Taman menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. Dengan alasan kesibukan beliau.

"Dengan rasa berat hati, saya mundur dari jabatan Ketum. Sebab saat ini kesibukan dengan rutinitas kerja yang sangat padat. Dan tidak bisa ditinggalkan," kata Fajar yang juga Putra dari Pendiri Wadokai Indonesia Sihang Chairul Tamam.

Secara pribadi ia mohon maaf tidak bisa melanjutkan masa jabatan tersebut. "Saya tetap mendukung kegiatan wadokai kendati sudah tidak menjadi Ketum lagi. Mudah-mudahan dengan semangat jiwa satria, saya yakin kita akan tetap bersatu dan berprestasi," kata Fajar

Usai pengumuman tersebut PB Wadokai menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk memilih Ketua Umum yang baru. Maka terpilihlah secara aklamasi Edy Slamet Irianto menjadi Ketum PB Wadokai masa bakti 2022-2026. Beliau didukung 22 pengprov. Dimana yang hadir 14 pengrov serta 8 pengprov mengikuti secara virtual (on line). Terpilihnya Edy juga didukung oleh Guru Besar Wadokai Sihang Chairul Tamam.


Usai terpilih Edy menyatakan akan terus melanjutkan program-program yang dibuat oleh kepengurusan terdahulu. "Saya berjanji akan membangun dan meningkatkan prestasi Wadokai baik di tanah air maupun di mancanegara. Ini sesuai dengan tema yang kita usung di acara ini yakni "Konsisten Membangun Karakter Bangsa Berjiwa Ksatria," ujar Edy dalam siaran persnya yang diterima awak media.

Lebih lanjut Edy menyatakan akan lebih menggiatkan kembali fruekwensi kompetisi. "Kegiatan ini sangat perlu untuk meningkatkan prestasi atlet kita. Serta mencari bibit potensial agar regenerasi berlanjut bagi karateka Wadokai," jelas Edy yang juga selaku Ka Kanwil Direktorat Jendral Pajak.  Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...