Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sebelum TC, Muhamad Rifai Persiapkan Mental dan Fisik Untuk Tampil Optimal

Kamis, 03 Februari 2022

Share this history on :


Skuat Timnas Sepakbola Pelajar Kemenpora U16 akan merilis para pemain yang lolos untuk mengikuti Training Center (TC) di Bandung, Jawa Barat. Memorandum of Understanding (MoU) antara Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) dengan Apparel Adhoc, langsung disaksikan Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI saat MoU di Kantor Kemenpora Senin kemarin.

Beberapa pemain sudah melakukan persiapan, baik mental maupun fisik. Sebut misalny nama i Muhamad Rifai Tri Almi, kelahiran DKI Jakarta 23 Mei 2006.  Tentu is sudah menyiapkan segala kebutuhan baik mental dan fisiknya untuk selalu tampil optimal. Memang sejak kemarin Aco panggilan akrabnya sudah memperkuat tim Jakarta di beberapa event seperti Piala Suratin dan kejuaraan sepakbola lainnya.

Buah hati pasangan dari Alexander Manggalo dan Sulasmi ini memang sudah beberapa kali ikut event nasional. Namun  Kali ini dia berharap bisa fokus saat Training Center di Pelajar Kemenpora U15 nanti.


"
Insyaallah saya harus tampil maksimal untuk memberikan penampilan terbaik saya saat TC nanti, agar bisa memperkuat Timnas Pelajar Kemenpora U15. Semoga doa dari orang tua dan usaha saya bisa memberikan hasil terbaik untuk tanah air,' ujar Aco pada awak media, Kamis (3/02/2022)di Jakarta.

"Walau suasana pandemi, Aco selalu menjaga kondisi dengan rutin berlatih Mohon doanya ya," ucap Aco yang bercita cita ingin menjadi pemain Nasional itu

Di tempat yang sama, ibu kandung Aco, Sulasmi menyatakan, memang Aco sejak kecil sudah mempunyai mimpi menjadi pemain bola. "Dari kecil Aco sudah suka sekali dengan si kulit bundarnya, saya hanya berdoa semoga Aco bisa menggapai semua mimpi nya bisa menjadi pemain sepakbola profesiaonal," terang Sulasmi. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...