Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hari Keempat Dwi Tarung, Ervan Remis, Medina Kalah

Rabu, 14 September 2022

Share this history on :
Ket foto:Medina Akui Gong Bermain Lebih bagus di hari keempat, Selasa (13/9/2022).

LAGA dwi tarung putri pecatur Indonesia IM Medina Warda Aulia kontra GMW Gong Qianyum berlangsung sengit hari keempat Japfa Chess Festival 2022 pada Selasa (13/9) di Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta.

Meski berusaha merebut kemenangan, tapi usaha Medina sia-sia dan asal Singapura mengakui keunggulan lawannya yang.Medina takluk ketika pertandingan memasuki langkah ke-40 dan atas hasil itu, kalah dalam mengumpulkan 2–3 vp di babak kelima.

"Dalam pertandingan keempat dan kelima saya kurang fit. Hal itu membuat permainan saya kurang berkembang. Semoga dalam pertandingan terakhir bisa meraih kemenangan untuk menyamakan pertandingan dalam pertemuan nanti," kata Medina.

Sementara di dwi tarung putra, pecatur putra Indonesia IM Mohammad Ervan melawan asal GM Filipina Darwin Laylo.


Ervan yang memegang buah putih melakukan serangan dengan pembukaan Petrov. langkah yang dilakukan sedikit membuat lawan kesulitan. Namun ketika masuk ke 14, Ervan sedikit mengalami kesulitan mendobrak pertahanan Laylo.

Atas pertimbangan strategi dan tenaga, Ervan memutar pikiran dan mengajak Laylo bermain remis di langkah ke 17. Hal itu yang membuat harus membagi angka setengah-setengah alias remis. Jordan 



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...