Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Juara Piala KONI Dapat Jersey Terbaru Timnas Dari Ketum KONI Pusat

Selasa, 28 Februari 2023

Share this history on :


Ket foto: Apresiasi dari Ketum KONI Pusat Marciano Norman berupa Jersey Baru Timnas Bagi Sang Juara Piala Bergilir KONI Pusat kategori U-12.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan langsung Jersey Terbaru Timnas Indonesia kepada Pemenang Juara katagori Usia 12 tahun pada Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano Noorman ke III 2022 di Depok, Jawa Barat, kemarin.

Kejuaraan yang di ikuti sekitar 48 SSB dan Akademi Elite di seluruh Indonesia tahun kemarin, keluar menjadi Juara SSB.CS Private asal Depok Jawa Barat dalam drama adu pinalti di partai final dengan SSB. Wira Pratama Asal Bogor.

Diundang langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjend TNI (Purn) Marciano Noorman, Efendi Soen, Ketua Bid. Pulata KONI Pusat, Vivin Sasongko Bendahara KONI Pusat, Mantan Legenda Pemain Timnas Indonesia, Herman Pulalo dan Penyelenggara Kejurnas Sepakbola Piala Bergilir, Ketua Umum KONI Pusat, Taufik Panji Alam, hadir di Kantor KONI Pusat, Senayan Jakarta Minggu lalu.

Akhirnya keinginan itu terwujud dengan memiliki Jersey Mills Timnas yang baru, ini adalah suatu kebanggaan yang luar biasa buat tim juara kemarin, rasa syukur dan terima kasih saya haturkan kepada Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Noorman melalui Ibu Vivin Sasongko yang tengah peduli kepada generasi muda tanah air.

"Dengan memberikan jersey terbaru Mills timnas Garuda, secara tidak langsung pemain sepakbola muda otomatis lebih giat semangat berlatih, saya berharap salah satu pemain nya nanti bisa menjadi Skuat Timnas Indonesia,” ujar Ketua Penyelenggara, Taufik Panji Alam saat Menerima Jersey Mills terbaru di Kantor KONI Pusat Senayan, Jakarta, Senin (27/2).b

"Ini bentuk Respon dan Atensi KONI Pusat kepada event Kejurnas Sepakbola Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat yang sudah memasuki ke empat tahun,” tambah nya

Bersama Insan Peduli Olahraga (IPO) yang menjadi salah satu oparator pelaksana untuk Katagori Usia 10 tahun, Usia 12 tahun dan Usia 15 tahun di tahun 2023 ini. Pelaksanaan sendiri akan di gelar selama 4 hari pada bulan Juni 2023 di Jakarta atau Tanggerang Selatan. Event ini di gelar setelah perhelatan Piala Dunia U20 atau FIFA U20 World Cup. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...