Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Membludak Peserta Arken Malamute yang ke-2

Senin, 27 Februari 2023

Share this history on :


Kemeriahan mewarnai hari ulang tahun Arken Malamute yang ke 2 sekaligus memperingati hari Pawlentine day 2023 yang mengusung konsep The First Prestigious Dog di Aerium Apartement pada Minggu (26/2) di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. 

Acara yang di hadiri berbagai Komunitas di mana Malamute Huskey sebagai penyelenggara, acara dimeriahkan dengan berbagai kompetisi mulai dari foto bersama anabul, couple fashion show, come to mama, hingga yang paling menarik dan pertama kali diselenggarakan yakni take me out khusus untuk anabul.

Pawlentine Day berkolaborasi dengan Dog Influencer Arken Malamute and Family serta berbagai komunitas pecinta anjing seperti Alaskan Malamute Indonesia, Samoyed Club Indonesia, dan Bekasi Dog Lovers.

Sebagai juri dalam Kompetisi ini juga di hadiri dari luarkota, diantaranya dari Surabaya, Jawatimur, Bangka Belitung dan Jawabarat, menurut salah satu juri, Yohanes, Mengatakan, Peserta sangat antusias mereka lucu lucu, selalu menginginkan Anjing nya untuk tampil baik di Kontes kali ini,” ujar Juri di ajang Ulang Tahun Malamute, asal Surabaya ini, kepada Wartawan.

Tujuan utatamanya, lanjutnya kita bisa berkumpul dalam acara ini dari Komunitas Anabul dan Malamute Lovers menambah pengalaman dan bisa saling berbagi pengalaman.

Pawlentine Day ini didukung oleh komunitas pet seperti Social Dog, Hewania, Bravery, Neigborwood, Rocky and co, Woofbites, Happy Tummy, Susu Elvis, Waggy Tails, Fur’s Snack, Pet Harbour, Bebe Susu, dan Pawmeals. Pada kesempatan kali ini, para pengunjung juga berkesempatan melihat dan berfoto bersama berbagai jenis hewan peliharaan anjing dari berbagai macam ras yakni Alaskan Malamute, Siberian Husky, Samoyed. Jordan

Berikut Para Juara di Katagori
Lomba foto :
Juara 1 : harveythepolar
Juara 2 : bolu.malamute
Juara 3 : samoyed.cookies
Juara 4; bluemalamute
Juara 5 ; : axel_liam_star
Juara harapan : Babyonna_pand

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...