Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PB Persani Bentuk TPP

Selasa, 28 Maret 2023

Share this history on :


Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) Pengurus Besar Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) membuka peluang bagi masyarakat untuk mendaftar sebagai bakal calon ketua umum periode 2023-2027

Pengumuman itu disampaikan Ketua TPP, Dr Herman Chaniago, kepada media, di Jakarta, Senin (20/3).

Pendaftaran Balon ketua umum digelar pada 13-19 April 2023, di Sekretariat TPP Gedung KONI Pusat, lantai 8, Jakarta.

Setelah uji verifikasi dari tm TPP yang terdiri dari Herman Chaniago (ketua), Eddy Fadil Rachman (wakil ketua), Yafi Velyan Mahyudi (sekretaris) dan dua anggota, Castor J Tindage dan Farini Dwiningsih.

Selanjutnya TPP akan mengumumkan para kandidat yang masuk persyaratan untuk menjadi Balon ketua umum PB Persani.

Persyaratan penting bagi Balon ketua umum yang harus dipenuhi, antara lain memiliki integritas, kapabilitas dan komitmen meluangkan waktu untuk organisasi Persani.

Selain itu juga harus mampu menggalang dana dan mengoptimalkan pembinaan serta prestasi olahraga senam, melalui penyelenggaraan ajang kejuaraan.

Sedang untuk pencalonan ketua umum, dilampiri surat dukungan minimal 30 persen dari jumlah Pengprov Persani yang ada, dan dukungan itu hanya untuk satu calon.

Dalam rentang waktu menjelang penetapan Balon ketua umum, TPP akan mensosialisasikan mekanisme penyaringan dan penjaringan ke pengurus Pengprov, di antaranya DKI Jakarta, Riau, Kaltara dan Sulsel, secara langsung. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...