Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Didukung Tim Solid dan Kuat Dito Kian Optimis

Selasa, 04 April 2023

Share this history on :

Usai Sertijab Menpora dari PLT Menpora Muhajir Efendy kepada Dito Ariotedjo siang tadi di Wisma Serbaguna, Kemenpora. 

Dito bergerak cepat dan menyakinkan kepada publik akan benar benar mengurus olahraga Indonesia dengan baik dan benar. 

Dengan yakinnya ia menyatakan bahwa ia  sudah punya tim solid dan kuat. Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito   Ariotedjo Secara Resmi menjadi  Menpora

Kepastian Dito Ariotedjo menjadi Menpora seusai dirinya menjalani prosesi serah terima jabatan dari Plt Menpora, Muhadjir Effendy.

Adapun agenda serah terima jabatan Menpora berlangsung di Wisma Kemenpora, Jakarta, pada Selasa Siang (4/4).

Dalam kesempatan itu, Dito Ariotedjo mengatakan akan memberikan yang terbaik selama mengemban kepercayaan sebagai Menpora. Dalam waktu yang terbatas ini kita akan fokus pada keberangkatan Kontingen Sea Games, Kejuaraan Basket Dunia dan Liga Liga di tingkat Desa dari Kampung Kampung, Dalam 30 hari kedepan persiapan jumlah kontingen Sea Games yang akan berangkat, akan di beritahu minggu ini agar bersabar, karena saya baru menjabat.

“Saya melihat kemenpora dalam tata kelola pondasi sudah kuat sudah dua Perpres di keluarkan dan di sahkan itu tentu tidak diragukan lagi, Saya sudah komitmen bahwa saya berdiri di sini atas kepercayaan Bapak Presiden agar olahraga dan politik tidak bisa di campur adukan (Jokowi),” kata Dito.

Dito juga menambahkan kalau saat ini tim baru nya sudah solid dan kuat.  "Jadi tidak diperlukan pendamping saya dalam tata keolahragaan, tim saya sudah banyak," tandasnya. Jordan 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...