Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Albirex Mencari Juara Untuk Mewakili Sepakbola Indonesia di Jepang

Sabtu, 20 Mei 2023

Share this history on :

Satu lagi event besar dalam sepanjang Sepakbola usia muda di Indonesia Albirex Nigata, Albirex Nigata adalah salah satu Penyelenggara event Sepakbola usia muda usia 16 tahun dan usia 18 tahun ini di selenggarakan antar Negara se Asia, ajang Internasional nya akan di Selenggarakan di Singapore dan Jepang sebagai tempat venue pelaksanaan Asia.

Bagi para pecinta sepakbola tanah air dan pemain muda berbakat U16 dan U18 agar segera bersiap untuk mendaftarkan Tim nya dalam sebuah tournament besar di Asia, untuk Indonesia kualiifikasi nya sendiri akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Tanggerang pada tanggal 22 dan 23 Juli 2023, Albirex mencari Juara yang mewakili Indonesia di Jepang.

Event ini tentu akan menampilkan para pemain muda terbaiknya U18 lain nya dari berbagai Kota dan Provinsi, Melalui Garuda Lions kita berkerjasama dengan Albirex Niigata Singapura, menjadi tuan rumah untuk pertandingan leg pertama Albirex Southeast Asian Cup di Indonesia pada tanggal 22 dan 23 Juli, yang akan disiarkan secara langsung melalui TV digital.

Menurut COO ( Chief Operating Officer ) Garuda Lions, Aprilianty, bahwa, Garuda Lions FC adalah salah satu klub profesional  yang akan memberikan wadah pengembangan sepak bola holistik secara gratis untuk anak-anak yang kurang mampu. 

Garuda Lions di dirikan oleh Frank Amadio dan dipimpin oleh Direktur Sepakbola Fabio Oliveira akan membantu mengelola dengan memberikan wadah bermain untuk beberapa klub besar di Indonesia.  "Garuda Lions ini berdedikasi memberikan harapan dan bimbingan kepada para pemain muda," ujar April kepada wartawan, di Jakarta (20/5). 

Albirex Niigata tersebar juga di Japan dan Singapore bersama klub sepak bola profesional yang berbasis di Niigata, Jepang, dengan sejarah tahun 1955. Albirex Niigata Singapore adalah klub cabang Singapura dan peraih Juara di Singapura saat ini, di memenangkan Singapore Premier League selama empat tahun berturut-turut, dari 2016 hingga 2019.

Turnamen ini bermain dengan materi permainan 7 vs 7 untuk usia 16-18 tahun dan juga akan diselenggarakan di Thailand, Singapura, Malaysia, Taiwan, Brunei, dan Filipina, dengan para pemenang akan mewakili negaranya masing-masing dan bermain satu sama lain di Singapura untuk partai final. 

Ini berarti bahwa para pemenang turnamen di Indonesia akan memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mewakili diri mereka sendiri, para pemain mereka, dan yang terpenting, Indonesia, di panggung internasional,"tambah Aprill.

Selain itu, para pencari bakat atau Talents Scouting dari Albirex Niigata Jepang dan Singapura akan mencari pemain yang di pilih oleh tim pelatih di final, nantinya mereka akan memilih pemain yang paling berbakat untuk berlatih secara gratis di Jepang bersama Albirex Niigata. Biaya pendaftaran untuk kesempatan yang luar biasa ini hanya 1 juta rupiah pertim, harga yang sangat terjangkau untuk hadiah dan kesempatan bisa bermain di tingkat Asia," tutupnya. 

Turnamen Piala Asia Tenggara ini tidak boleh dilewatkan! Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi tim sepak bola di seluruh negeri untuk datang dan menampilkan kebolehanya dan kesayangan nya bisa berlaga di kancah Asia dan pemain berbakat mereka secara langsung bisa ada di TV, dan berpotensi mewakili Indonesia di grand final di Singapura. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...