Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PORPI Dukung Kemenpora Membudayakan Olahraga untuk Masyarakat

Jumat, 12 Mei 2023

Share this history on :


Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) yang tergabung dalam INORGA, mendukung penuh pembudayaan olahraga yang dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) untuk menjadikan masyarakat bugar.

Itulah yang disampaikan oleh Ketua Umum PORPI Perdaningrum Yuniarti. "Luar biasa pada pagi hari ini, alhamdulillah kita diberi kesempatan oleh Kemenpora, dalam hal ini Ibu Asdep Olahraga Masyarakat yang membawahi kegiatan ini, untuk terus mendukung penuh bagaimana olahraga ini dibudayakan, kita dukung Kemenpora," kata Aning, panggilan kesehariannya, di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/5) pagi. 

Disebutnya, bahwa kegiatan semacam ini merupakan rutinitas PORPI yang saat ini memenuhi undangan Kemenpora. Bahkan sudah ada senam Paket PORPI yang terus diperkenalkan kepada masyarakat. Meski memiliki paket sendiri, baginya seluruh senam dapat diikuti, karena semuanya mengandung manfaat yang baik.

"Kita bisa berkumpul pada hari ini adalah kegiatan PORPI, tetapi saya juga bersyukur bisa dihadiri teman-teman kita dari IOSKI yang sedang workshop dan ada perwakilan dari seluruh Indonesia," ucapnya.

"Terima kasih untuk semuanya, sehingga kita bisa lebih sehat dan bersilaturahmi dengan siapapun juga. Semoga senam Paket PORPI makin dicintai dan disenangi oleh seluruh masyarakat, demikian juga senam dari IOSKI, semua senam pasti ada manfaatnya," tegasnya.

Terakhir, selain dukungan yang nyata dengan terus turut serta menggelorakan olahraga khususnya senam ke seluruh Indonesia, PORPI mendoakan agar Kemenpora sukses menjadikan masyarakat bugar, dan Indonesia Bugar 2045 benar-benar terwujud.

"Itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih untuk Ibu Asdep beserta jajarannya yang telah berkenan mengundang PORPI dengan kegiatannya di lapangan Kemenpora. Mudah-mudahan makin sukses dan bisa menyehatkan masyarakat Indonesia menuju Indonesia Bugar 2045," tutupnya. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...