Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kejurnas Sepakbola KONI Pusat Ke IV Lakukan Screening dan Keabsahan Pemain

Kamis, 01 Juni 2023

Share this history on :

Ket: Para Peserta Kejuaraan sepakbola Piala KONI Pusat lakukan tes Sreening atau Keabsahan pemain di kantor KONI Pusat pada Kamis (1/6/2023). 

Laga sepakbola KONI memasuki Sesi Screening Pemain atau Ke absahan peserta tim, seluruh Kontestan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat khusus Katagori Usia 15 tahun. Hari ini dan besok sudah melakukan Screening di Kator KONI Pusat Senayan Jakarta, pada Kamis Siang (1/6).  

Dari 16 tim kontestan dibagi menjadi empat Grup, masing Grup terdiri dari empat tim peserta, Screening di lampirkan dengan surat pernyataan tertulis yang wajib di tanda tangani oleh penangung jawab tim Manajer atau pelatih agar menerima sanksi dari Penyelenggara akibat ada kecurangan atau pencurian umur saat pelaksanaan. 

"Sudah beberapa tim yang  melakukan screening pada hari ini, pemin yang dianggap sah adalah pemain yang sudah dicek terkait dokumen dan tanya jawab oleh petugas screening kemudian di stempel dan di berikan ke penangung jawab tim. Insya Allah mereka melakukan sesuai prosedur," ujar Ketua Penyelenggara, Taufik Panji kepada wartawan, Kamis Siang di Kantor KONI Senayan, Jakarta (1/6).


"Kemarin kita sudah pelaksanaan TM dan Drawing semua berjalan lancar, secara regulasi kita selesaikan dengan kesepakan dan aturan aturan di lapangan termasuk kedatangan tim agar tepat waktu, di khawatirkan menimbulkan kemacetan hinga WO atau pengurangan 3 point akibat terlambat hadir, saya berharap mereka tepat waktu dan siap secara mental untuk laga perdana lusa Sabtu nanti, kita gunakan perangkat pertandinggan dari Asprov DKI Jakarta. Insyaallah kita kawal betul sampai laga Final U15 nanti," tambah pria yang dijuluki Taufik Bewok itu. 

Perlu diinformasikan bahwa Pelatih Timnas Senior Indonesia Shin Tae-'Yong dan Official akan hadir pada sesi pembuka acara nanti. Semoga semua berjalan lancar, laga perdana mempertemukan kedua tim Atep 7 Cianjur melawan Poetra Pakuan, Bogor. Jordan

Berikut Hasil Pembagian Grup Peserta


Grup. A

1. Garuda Lions (Banten)
2. Pakuan City (Bogor)
3. Lampung Timur (Lampung)
4. Babek FA (Jakarta)

Grup. B

1. Putra Pakuan (Bogor)
2. Sparta (Jakarta)
3. Atep 7 Cianjur (Jabar)
4. Kota Gajah (Lampung)

Grup. C

1. Assokad CNT Dhamasraya (Sumbar)
2. POPB DKI (Jakarta
3. Asti Kudus (Jateng)
4. Ganendra Satya (Bogor)


Grup. D

1. Cibinong Poetra (Bogor)
2. Djoe United (Jakarta)
3. Garut Asgharaya (Jabar)
4. Putra Jambi (Jambi)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...