Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Manfaat Ikut Komunitas ICC MMA Selain Sehat Dan Bugar Punya Kemampuan Beladiri

Selasa, 12 September 2023

Share this history on :

Indonesia Combat Comunity (ICC) Mixed Martial Arts (MMA) adalah Komunitas yang aktif dalam satu metode latihan yang kini di gemari oleh kalangan milenial di Jakarta, di buka kelas untuk umum dan di minati dari usia dewasa, Komunitas ini aktif sejak tahun 2018 lalu, sudah memiliki hampir 50 member yang ikut berlatih setiap tiga kali dalam minggu. 

Komunitas ini datang dari kalangan Selebriti, Atlet,Pengusaha dan Mahasiswa member ini juga lebih banyak di gandrungi kaum hawa, selain bisa menjaga diri dari ganguan dan lain lain latihan di ICC MMA ini juga bisa menjaga kebugaran tubuh tetap Vit.


Melatih menjaga kebugaran dalam tubuh, menjaga berat badan dan mengimbangi aktivitas rutin sehari hari dalam berolahraga, dengan metode gerakan Campuran antara Cardio Muaythai-Boxing serta gerakan Fitness, Seperti Sit Up, Push Up , angkat beban hingga metode pukulan, tendangan dan tangkisan menjadi salah satu gerakan yang setiap kali terus di lakukan, kurang lebih 2 jam dalam sehari dan berlatih, ujar pemeran Pocong Keliling, Catherine Wilson kepada wartawan.

Dalam sesi latihan Catherine senang berdiskusi dengan rekannya saling bertukar pengalaman menjadi hal penting dalam berlatih bareng, mereka yang membahas tentang menjaga kebugaran dan saling bercanda sekaligus mengisi kekosongan dan menjadi semangat dalam latihan, di mulai pada waktu pukul 17.00 WIB sore hingga pukul 19:00 WIB kita berolah raga bareng sekaligus saling memberikan semangat antar sesama, pungkas Model Cantik, Catherine Wilson.

Di tempat yang sama Toniko, Pemilik Klub Komunitas ICC MMA, Menambahkan Komunitas ini di latih langsung oleh pelatih-pelatih yang berstandart Atlet dan mantan Atlet Nasional. mereka para Member rata rata senang mengikuti jadwal latihan dengan membawa perlengkapan berlatih, yang juga sibuk dengan aktivitas keseharian nya dengan tetap mengimbangi pola latihan mereka tetap terjaga kebugaran nya dengan latihan. 

Keseruan ditambah  dengan susana musik berlatih mereka juga bisa mengatur pola makan dan tetap berkeringat saat berlatih, brikut jadwal latihan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat di Area Gelora Bungkarno ( samping tenis indor senaya, tutur Toniko kepada wartawan, Senin (11/9) di Senayan Jakarta.

Bagi yang mau ikut latihan bisa mengfollow IG @ICCMMA Atau DM Admin IG ICC MMA. latihan terbuka untuk umum untuk semua usia, silahkan daftarkan segera di Komplek Gelora Bungkarno, Senayan Jakarta, setiap hari senin, rabu dan jumat pada jam 17.00 s/d 20.00 WIB. Jordan 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...