Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Christo & Elbert Tanpa Kualifikasi di PGN Tenis Internasional

Kamis, 26 Mei 2011

Share this history on :

DUA pemain terbaik putra Indonesia, Christopher Rungkat dan Elbert Sie langsung masuk babak utama Perusahaan Gas Negara International Tennis Tournament 2011 Mens Future dan Womens Circuit di Komplek Tenis Brawijaya, Surabaya tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2011.

Christopher Rungkat yang kini menempati peringkat 590 dunia berada di urutan ketiga daftar peserta yang langsung masuk babak utama. Sementara Elbert Sie peringkat 1051 berada di urutan daftar peserta ke-17.

Posisi teratas ditempati oleh petenis Australia, Mark Verryth yang berperingkat dunia 502. Posisi kedua ditempati oleh pemain Jepang, Arata Onozawa, peringkat dunia 578. Terdapat 32 pemain yang akan bertanding di babak utama turnamen ini.

Bidang Pertandingan PB-Pelti Teddy Tandjung mengatakan ada delapan pemain Indonesia yang akan mengikuti babak kualifikasi, yakni Sunu Wahyu Trijati, Aditya Hari Sasongko, David Agung susanto, Riski Bagus Saputra, Enrico Satria, Seno Hartono Suwandi, Ganang Surya Atmaja dan Bangun Hartato.

"Selain mereka masih ada 31 pemain Indonesia yang menjadi pemain alternatif di babak kujalifikasi. Mereka dapat masuk menggantikan pemain yang mendadak mundur atau tidak dapat tampil pada babak kualifikasi," ungkap Teddy Tandjung. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...