Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Christo Melangkah ke Perempat Final

Jumat, 27 Mei 2011

Share this history on :

PETENIS putra terbaik Indonesia, Christopher Rungkat melaju ke babak perempat final Okeshop International Tennis Tournament, setelah dibabak kedua menundukan petenis Thailand Kirati Siributwong 6-4, 6-3 di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Pada laga perempat final, Jumat (27/5/2011) Christo akan menghadapi unggulan kelima asal Jepang, Yuichi Ito. Christo yang pada turnamen ini menempati unggulan kedua, tampil penuh percaya diri untuk memangkan laga menghadapi Siributwong.

Christo yang menargetkan juara pada seri pertama turnamen ini, tampil tenang dan matang menghadapi Siributwong. Dengan ketengan dan kematangannya inilah Christo dapat mendiktekan permainan dan memenang pertandingan ini. Kemenangan Christo atas Siributwong ini merupakan yang kedua berturutan dalam sebulan. April lalu Christo mengalahkan Siributwong pada turnamen Men’s Future di Thailand tiga set.

Menghadapi Ito pada perempat final, Christo menyatakan optimistis menang. “Saya belum pernah bertanding melawan dia. Namun saya lihat sepintas dia pemain yang ulet dan tidak gampang menyerah. Saya akan tampil seperti biasa dan target saya menang,” tutur Christo.

Sayangnya sukses Christo ke perempat final gagal diikuti rekannya sesama petenis Pelatnas SEA Games, Sunu Wahyu Trijati. Bermain di Lapangan Utama, Sunu dikalahkan unggulan kedelapan dari China, Peng Gao, 4-6, 6-2, 6-4. Gao di babak perempat final menghadapi Richard Becker (Jerman). Becker yang memiliki servis keras ini di babak kedua mengungguli Dennis Lajola (AS) 7-5, 6-2.

Sementara itu unggulan pertama Mark Verryth (Australia) kandas di babak kedua ditaklukkan Kenny Bun (Kamboja) 6-2, 6-2. Bun di babak kedua menghadapi unggulan ketujuh, Liang-Chi Huang (Taiwan). Petenis Taiwan ini di babak kedua menyisihkan P. Siriluethaiwattana (Thailand) 6-4, 6-3.

Babak perempat final lainnya mempertemukan unggulan ketiga Arata Onozawa (Jepang) dengan unggulan keenam Hsin-Han Lee (Taiwan). Onozawa di babak kedua menang 7-6 (0), 6-2 atas pemain kualifikasi dari Indonesia, Ega Uneputty. Sementara Lee menyingkirkan Wang Chuhan (China) 6-3, 2-6, 6-4. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...