Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gio Diharapakan Tularkan Ilmu bagi Pesepakbola Indonesia

Jumat, 27 Mei 2011

Share this history on :

RENCANA kehadiran Giovanni van Bronckhorst mendapat respon positif dari berbagai pihak. Banyak sisi positif yang bisa ditularkan oleh mantan pemain sepakbola dari Rotterdam, Belanda ini kepada anak-anak di Indonesia.

Dirinya hadir sebagai bagian dari peresmian yayasan Giovanni van Bronckhorst foundation. Adapun yayasan ini merupakan satu-satunya yayasan yang didirikan oleh seorang mantan pesepakbola dunia di Indonesia.

“Yang akan dilakukan van Bronckhorst adalah misi kemanusiaan, melihat adanya panggilan dan membagi ilmu-ilmu yang ditransformasi kepada Indonesia,” ujar wartawan senior Rayana Djakasurya di sela-sela konferensi pers, Kamis (26/5/2011).

Adapun tujuan pendirian yayasan ini adalah untuk mendukung karir pesepakbolaan anak-anak di Indonesia. Bagi Rudi Setiawan, pesepakbola muda yang pernah terpilih di MUPC hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi dirinya dan seluruh anak-anak di Indonesia.

“Saya mewakili anak Indonesia ikut merasakan bahwa Giovanni van Bronckhorst Foundation ini dapat menjadi wadah yang bagus untuk pembinaan usia muda,” paparnya kepada para wartawan.

Nantinya akan ada GvB Foundation Cup yang tentu saja mengundang beberapa sekolah dan sekolah asing yang ditonton langsung oleh pria yang akrab disapa Gio ini. Sebuah kesempatan luar biasa bagi anak-anak Indonesia tentunya untuk bisa bertemu dan berlatih bersama bintang sepakbola dunia. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...