Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dua Petenis Putri Indonesia ke Perempat Final

Jumat, 27 Mei 2011

Share this history on :

DUA petenis putri terbaik Indonesia yang menjadi unggulan pertama dan kedua Okeshop International Tennis Tournament, Men’s Future dan Women’s Circuit, Jessy Rompies dan Sandy Gumulya, melaju ke perempat final, setelah menundukan lawan masing-masing pada babak kedua turnamen ini di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Jessy menang 6-1, 6-3 atas petenis asal Hongkong Ho Ching Wu. Sementara Sandy yang sempat kehilangan set pertama sebelum akhirnya menang 4-6, 6-2, 6-4 atas petenis tangguh asal China, Jia-Bei Mei.

Pada perempat final Jessy akan menghadapi unggulan keenam Zi Yang (China), sedang Sandy ditantang Ting-Fei Juang (Taiwan). Zi lolos ke perempat final setela di babak kedua mengungguli Abbie Meyers (Australia) 6-2, 6-1. Sedangkan Juang menghentikan Perlawanan pemain Indonesia Aldila Sutjiadi 6-2, 6-1.

Babak perempat lainnya mempetemukan unggulan ketiga, Lin Zhu (China), dengan rekan senegaranya, Meng Ning Deng. Zhu di babak kedua menang atas Dina Karina (Indonesia) 6-1, 6-0. Sementara Dengan menyisihkan unggulan kedelapan dari Indonesia, Voni Darlina, 6-7 (3), 6-4, 6-4. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...