Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jupe Menejer Tim Tinju Indonesia

Sabtu, 28 Mei 2011

Share this history on :

SELEBRITI nan seksi Julia Perez resmi didaulat menjadi manajer tim tinju Garuda Indonesia untuk berkompetisi di Presiden Cup 2011. Artis yang akrab disapa Jupe ini juga diangkat menjadi Duta Tinju yang baru menggantikan artis Tamara Blenzensky yang mundur karena kesibukan keluArga.

Seusai pengangkatan dirinya olEh PB PertinA di Senayan Jakarta, Jumat (27/5/2011) Jupe mengaku senang atas pengangkatan dan penunjukan dirinya oleh PB Pertina. “Saya mengucapkan terima kasih. Saya akan dedikasikan hidup saya untuk bangsa. Apalagi untuk memotivasi generasi muda untuk berprestasi,” ujar Jupe yang memiliki nama asli Julia Rahmawati itu.

Menurut kekasih pemain sepakbola asal Argentina Gaston Castano itu , penunjukan kepada dirinya ini bukan beban. “Saya sangat bersemangat. Kami sudah memberikan dukungan materi dan moril. Saat bersama mereka, saya akan katakan kepada anak-anak asuh saya bahwa kita harus semangat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,” ungkap Jupe.

Sebagai manajer, Jupe menargetkan tim tinju Garuda Indonesia menang dalam kejuaraan tahunan tersebut. Ia pun optimisis, tim yang dimanajerinya mampu merebut tiga emas. “Kalau bisa tiga emas. Tantangannya ini dunia baru bagi saya. Saya harus mengerti, sebagai manajer saya tidak sekadar memberikan materi, tetapi juga moril. Saya harus bisa jadi ibunya, kakaknya mereka,” kata Jupe pula.

Meski jabatan duta tinju masih dipegang Tamara Blenzensky akan berakhir dalam tiga bulan ke depan, saat ini Tamara sudah memiliki anak, sehingga waktu mempromosikan tinju semakin berkurang. Oleh karena itu, promotor tinju Richard Engkeng menawarkan posisi tersebut kepada Jupe. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...