Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim Polo India Berkunjung ke Indonesia

Kamis, 26 Mei 2011

Share this history on :
TIM polo India melakukan kunjungan selama 16 hari ke Indonesia dalam rangka persiapan untuk ikut serta dalam Kejuaraan Piala Dunia Polo Oktober mendatang.

Babak playoffs Zona D akan diselengarakan di Malaysia pada 11-26 Juni ini, diikuti 7 negara yakni Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, India Pakistan, Nigeria dan Malaysia. Dari zona ini hanya tiga tim terbaik akan diambil untuk tampil dalam Kejuaraan Piala Dunia Federasi International Polo ke-IX tersebut.

Piala Dunia Polo ( Polo World Cup ) adalah puncak dari pertandingan dari 5 Zona dimana 15 negara peserta akan bertanding memperebutkan titel juara dunia Polo. Menurut Presiden Asosiasi Polo Indonesia M. Iman Kusumo, klub Nusantara Polo merasa terhormat untuk dipilih sebagai ajang persiapan tim nasional India sebelum Playoffs di Malaysia.

“Selain latihan Tim India juga akan melakukan uji tanding dengan tim Nusantara Polo Club (NPC) pada Sabtu (28/5),” ujarnya, di Jakarta, (25/5). Tingkat permainan dari segi teknis dan keahlian tim India, kata dia, adalah salah satu dari yang terbaik di dunia, dan Tim NPC atau atlit polo Indonesia dapat belajar banyak dalam kesempatan ini.

Tempo permainan pun akan berbeda dengan standard yang selama ini disaksikan oleh peminat Polo di Indonesia.Atlit Polo Indonesia sebelumnya pernah melakukan pelatihan selama 1 bulan di India dan ikut serta dalam Cavalry Cartier Cup pada bulan Maret yang lalu dengan hasil yg memuaskan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...