Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bernard Limbong Kembali Luncurkan Buku

Kamis, 30 Juni 2011

Share this history on :

SETELAH sukses meluncurkan buku dengan judul ”Stop Mencari Uang”, Brigjen Bernhard Limbong kembali meluncurkan sebuah buku yang diberi judul ”Pengusaha Koperasi Memperkokoh Fondasi Ekonomi Rakyat”. Brigjen Limbong yang juga Ketua Induk Koperasi TNI Angkatan Darat (Inkopad) itu mengaku menulis buku menjadi bagian dari hidupnya.

Apalagi materi atau isi dari buku itu berkaitan dengan kehidupan orang banyak. Kehidupan Limbong pun tak lepas dari dunia sepakbola. Dalam kepengurusan PSSI pimpinan Nurdin Halid, pria berdarah Batak ini duduk sebagai anggota Komite Eksekutif. Setelah Nurdin Halid dilengserkan, Limbong sebetulnya masih mencalonkan diri sebagai anggota Exco PSSI periode 2011-2015.

Namun karena ada larangan dari FIFA bahwa pengurus lama tidak boleh mencalonkan diri lagi, Limbong kemudian membuat buku. “Saya masih mencintai sepak bola Indonesia, kita tunggu saja, apakah nanti ada keputusan FIFA baru, atau tidak. Saya malah asyik dengan dunia saya, sudah dua buku saya selesaikan,” kata Limbong beberapa waktu lalu.

“Ini buku terbaru saya, Pengusaha Koperasi, memperkokoh fondasi ekonomi rakyat, yang sudah selesai dan sudah diluncurkan,” tambahnya. Menurut Limbong, vakum dari kegiatan sepak bola sejak kepengurusan Nurdin Halid dibekukan malah membawa berkah tersendiri bagi dirinya. “Setidaknya saya bisa mengembangkan hobi menulis saya. Kalau seandainya saya masih diberi kesempatan untuk membantu perkembangan sepak bola Indonesia, ya mari, kita bantu sekuat tenaga,” jelas ayah dua anak itu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...