Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Christo Juara Ganda Putra

Minggu, 12 Juni 2011

Share this history on :

PASANGAN gado-gado Indonesia/Thailand, Christopher Rungkat/Weerapat Doakmaiklee, tampil sebagai juara ganda putra Turnamen Tenis Internasional BUMA Men’s Future dan Women’s Circuit dengan mengalahkan ganda Indonesia Sunu Wahyu Trijati/David Agung Susanto 7-5, 6-0 pada pertandingan babak final di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/6).

Christo/Weerapat tampil solid meski kondisi fisik Christo diakui menurun setelah tampil tiga berturutan pada tiga seri turnamen tersebut. Sebaliknya pasangan Sunu/David hanya mampu memberikan perlawanan hebat pada set pertama. Pada set kedua praktis permainan dikendalikan Christo/Doakmaiklee.

“Saya senang dapat menjuarai seri ketiga ini. Secara umum saya kurang puas dengan penampilan saya, karena terkendala cuaca panas sehingga tidak dapat tampil maksimal,” tutur Weerapat yang akan tampil memperkuat nomor ganda tim tenis Thailand pada SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan, 11-22 November mendatang.

Sementara Christo mengaku sempat merasakan sakit pada paha kaki kanannya. Hal ini disebabkan kelelahan. “Saya coba bertahan karena peluang saya terbuka luas. Beruntung akhirnya kami dapat tampil sebagai juara.

Pada bagian putri gelar juara direbut pasangan Indonesia Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta. Pasangan unggulan pertama ini di babak final juga mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Bella Destriyana/Cynthia Melita, 7-5, 6-4. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...